Cara Mengganti Username Instagram Di Android

Merubah username Instagram eksklusif di android bersama-sama sangatlah mudah, sebelumnya saya akan coba sedikit menjelaskan terlebih dahulu apa itu Username di instagram. Username biasa akan anda lihat atau temukan pada sebuah profil pengguna di Instagram, ibarat untuk melakukan mentions atau memberi tag pada foto maka teman atau follower kita akan memakai username yang telah kita pakai. Pastinya anda juga sering melihat komentar final kepada seseorang dengan tandanya berwarna biru. Username ini juga mampu kita gunakan untuk melakukan log in ke aplikasi instagram maupun ke situs instagram melalui browser tanpa harus menyertakan email yang kita gunakan.

Username bukannlah User ID, alasannya ialah ialah User ID biasanya didapatkan untuk mengambil API dari akun seseorang gunanya mampu ibarat pada contoh cara membuat halaman khusus instagram diblog. Sedikit menyebarkan tips, jika anda ingin mengganti username yang saat ini telah anda pakai sejak lama sebaiknya anda memberitahu teman semoga nantinya pada saat mereka ingin melakukan mentions terhadap nama kita, follower kita tersebut akan tahu username kita yang baru.

Sebagai tips tambahan, jika anda memakai akun instagram tersebut untuk bisnis jualan online, maka jangan merubah dan memakai username yang berbelit-belit. Usahakan kita mencari atau memakai username dengan kata yang masih mampu terbaca atau tanpa memakai symbol yang sulit tetapi nama tersebut tetap berafiliasi dengan nama toko atau barang yang kita jual. Tujuannya tidak lain semoga nantinya follower lebih simpel untuk mengingatnya. Adapun cara memeriksa sebuah username yang masih belum digunakan orang lain ialah adanya tanda warna hijau pada kolom username yang akan kita bahas dalam tutorial ini.

Lalu bagaimana cara merubah username instagram eksklusif dari aplikasinya di Android :


  • Log in atau buka aplikasi instagram kemudian tap menuju My Profil.
  • Pada tampilan ini tap Edit your profil.
 Merubah username Instagram eksklusif di android bersama-sama sangatlah simpel Cara Mengganti Username Instagram Di Android
  • Selanjutnya tampilan pengaturan profil instagram akan muncul dan coba perhatikan gambar dibawah, icon yang berwarna hijau ialah kolom untuk mengganti username instagram, jadi carilah username yang masih tersedia dengan petunjuk atau tanda hijau yang artinya masih mampu dipakai. Sedangkan untuk kepingan atasnya ialah nama profil dari akun instagram kita.
 Merubah username Instagram eksklusif di android bersama-sama sangatlah simpel Cara Mengganti Username Instagram Di Android
  • Jika sudah mengganti dan menemukan username yang gres yang cocok tap icon centang disudut atas, maka akun instagram andapun akan berubah ibarat pada contoh gambar dibawah.
 Merubah username Instagram eksklusif di android bersama-sama sangatlah simpel Cara Mengganti Username Instagram Di Android

Itulah cara simpel mengganti dan merubah username instagram eksklusif di Android tanpa harus log in memakai browser yang ada di PC atau laptop anda.

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Mengganti Username Instagram Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel