Cara Membuat Lampu Led Android Berkedip Saat Bermusik

– Membuat lampu LED supaya berkedip saat menyalakan pemutar musik. Lampu LED Android memiliki banyak fungsi dan akan bekerja saat kita mendapatkan notifikasi baru. Hal tersebut mampu kita atur untuk membuatnya aktif atau tidak. Tapi tahukah Anda bahwa LED tersebut mampu melakukan hal yang lebih dari sekedar memberi peringatan.
Salah satunya ialah dengan merubah lampu LED smartphone Android berkedip saaat kita sedang mendengarkan musik favorit. Tentu saja hal ini akan menambah pengalaman gres alasannya yaitu mampu menghadirkan suasana yang lebih menghibur.

Led Music Effect ialah sebuah aplikasi yang mampu merubah lampu led menyala saat kita sedang menyalakan musik atau ringtone. Fitur yang dimilikinya mampu menghasilkan efek berkedip dengan memancarkan tiga warna cahaya yang berbeda. Hebatnya lagi, ia mampu tetap menyala meskipun kita sedang membuka aplikasi lain alias bekerja pada background. Sementara untuk aplikasi music player yang mampu terintegrasi dengan led music effect diantaranya ialah Power AMP, Play Music, aplikasi Sony Walkman, Spotify dan masih banyak lagi.

Cara Membuat Lampu LED Android Berkedip Saat Bermusik Cara Menciptakan Lampu Led Android Berkedip Ketika Bermusik

Sudah cukup banyak smartphone yang mampu dengan praktis menggunakan aplikasi ini mirip Sony Xperia L, Z, Z1, Z2, Xperia E, Xperia Tablet Z, Xperia S, Xperia U, Samsung Galaxy S3, Galaxy S5, Xiaomi Redmi 1s, Xiaomi MI4 dan ASUS MeMo Pad. Meskipun smartphone Anda tidak ada dalam daftar saat ini, tidak ada salahnya untuk segera mencobanya alasannya yaitu led music effect merupakan aplikasi pendatang gres yang ada di google play. Tetapi ia hanya akan bekerja pada smartphone yang telah di-root saja. Download dari Google play.

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Membuat Lampu Led Android Berkedip Saat Bermusik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel