Cara Membuat Akun Skype Di Android

- Bagi anda yang belum mempunyai akun skype dan ingin mengetahui cara membuat akun skype di Smartphone dan Tablet Android kali ini saya akan menyebarkan bagaimana cara untuk mendaftarnya. Pertama yang harus anda lakukan ialah mendownload kemudian install di perangkat android anda dari google play. Dan saya akan berkesimpulan bahwa anda sudah melakukannya.

Cara Mudah Membuat Akun Skype Di Android

  1. Buka aplikasi skype anda tap Create account kemudian tap I agree.
  2. Pada form ini, isi sesuai dengan nama akun skype yang anda inginkan dan ingat bahwa password anda harus lebih dari 6 huruf yang di kombinasikan antara hurup dan angka kemudian isi alamat email gmail sesuai dengan email yang saat ini digunakan di hp atau tablet android anda kemudian tap icon Centang
     Bagi anda yang belum mempunyai akun skype dan ingin mengetahui  Cara Menciptakan Akun Skype Di Android
  3. Tunggu beberapa detik sampai proses pembuatan selesai. Setelah itu andapun akan melihat tampilan ibarat gambar dibawah dan siap untuk menggunakan aplikasi skype di gadget android anda.
     Bagi anda yang belum mempunyai akun skype dan ingin mengetahui  Cara Menciptakan Akun Skype Di Android

Baca juga :
Sekarang anda sudah membuat dan mendaftar aakun skype di android, selanjutnya anda sanggup menambahkan contact dan sanggup memulai untuk chat atau video call dengan sahabat atau keluarga anda. Sedikit perhiasan bahwa andapun sanggup memutar dan nonton video berdua melalui skype di PC.
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Membuat Akun Skype Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel