Cara Membeli Gems Gratis Clash Royale

– Begini cara membeli gems gratis clash royale biar kau tidak banyak menunggu ketika proses unlock chest. Battle didalam permainan Clash royale, selalu ingin kita menangkan. Tak tanggung-tanggung, pengguna sering mengacak dan membuat kombinasi cards kemudian dicoba battle didalam Training Camp yang mampu menghabiskan waktu sampai berjam-jam. Meskipun tidak akan menerima chests, namun training camp sangat mengasyikkan untuk menguji skill kita dalam bermain.

Ketika kita masuk untuk bertarung didalam arena battle, contohnya saja Goblin Stadium. Arena bagi pemula ini sangat simpel untuk dimenangkan. Saya sendiri sangat senang jikalau battle bintang 3 dimenangkan hanya dalam waktu kurang dari 1 menit. Tetapi perkara lain akan muncul yakni penuhnya Chest Slot yang belum di unlock. 1 buah silver chest di arena 1 memerlukan waktu sampai lebih dari 3 jam sementara gold chest sampai 8 jam. Daripada menunggu lama untuk mampu kembali battle didalam arena, lebih baik kita menggunakan gems untuk mempercepat proses unlock dengan cara membeli gems clash royale secara gratis.

 biar kau tidak banyak menunggu ketika proses unlock chest Cara Membeli Gems Gratis Clash Royale

Cara Membeli Gems Gratis Clash Royale Dari Hadiah WHAFF Rewards

WHAFF Rewards, yaitu aplikasi penghasil uang dollar yang sudah terbukti membayar kepada para membernya.  Kamu mampu mengumpulkan uang dollar secara gratis setelah memasang dan mencoba permainan yang ditawarkan oleh Whaff. Setelah uang dollar terkumpul didalam saldo akun, kau mampu meminta kepada whaff untuk dibayar berupa kartu Google Play Gift Card. Kartu tersebut berisi isyarat yang nantinya mampu kau tukarkan untuk membeli gems gratis Clash Royale.

  1. Download aplikasi WHAFF Rewards dari Play store.
  2. Jika sudah terinstall, buka aplikasinya kemudian tap Masuk disudut kanan atas.
     biar kau tidak banyak menunggu ketika proses unlock chest Cara Membeli Gems Gratis Clash Royale
  3. Selanjutnya masuklah dengan alamat email atau nomor telepon yang digunakan pada akun facebook kamu. Hanya dengan mendaftar saja, kau akan langsung menerima dollar sebesar $0,20.
  4. Tunggu beberapa detik maka sebuah tampilan akan muncul untuk memasukkan isyarat undangan.
  5. Masukkan isyarat AS81527 kemudian tap OKE.

     biar kau tidak banyak menunggu ketika proses unlock chest Cara Membeli Gems Gratis Clash Royale
  6. Dengan menggunkan isyarat AS81527, kau akan menerima dollar suplemen sebesar $0,30. Yang berarti jumlah saldo kau akan langsung menjadi $0,50.
  7. Selanjutnya, install aplikasi pada Pick Premium & Pick WHAFF untuk menerima dollar suplemen sampai saldo terkumpul sebanyak $10 untuk ditukarkan dengan kartu Google Play Gift Card.

Aplikasi WHAFF rewards yaitu salah satu alternatif untuk membeli gems clash royale secara gratis. Bayangkan jikalau gems di akun clash royale selalu terisi penuh, kau tidak harus menunggu untuk melakukan unlock silver chest dan gold chest. Selamat bermain!
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Membeli Gems Gratis Clash Royale"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel