3 Cara Mengatasi Coc Tidak Sanggup Dibuka Di Android

– Mengatasi game clash of clans tidak mampu dibuka mampu dilakukan dengan trik praktis berikut ini. Memainkan game coc, tak hanya membutuhkan kesabaran saat kita membangun town hall dan menaikkn level troops saja. Terkadang, kendala teknis pun akan mengganggu kita untuk bermain yang tentu saja membutuhkan sabar yang lebih ekstra. Dengan membacanya artikel ini, saya yakin saat ini kamu sedang menghadapi duduk perkara dimana tiba-tiba game coc tidak mampu dibuka.

Penyebab clash of clans tidak mampu dibuka di Android mampu terjadi alasannya yaitu yaitu beberapa hal. Biasanya pada saat kita membuka game tersebut, layar smartphone terlihat ibarat tidak hidup atau gelap, tidak melakukan loading atau muncul keterangan lain ibarat minta di update. Bahkan tak jarang meskipun kita sudah masuk, tiba-tiba terlempar kembali keluar dengan keterangan coc telah berhenti secara tiba-tiba. Lalu kenapa hal ini mampu terjadi? Simak tips memperbaikinya berikut ini.

 Cara Mengatasi COC Tidak Bisa Dibuka Di Android 3 Cara Mengatasi Coc Tidak Dapat Dibuka Di Android

Mengatasi Clash of Clans Tidak Bisa Dibuka dan Macet Saat Loading

  1. Reboot Smartphone.
    Smartphone kita memerlukan sedikit rehat dengan cara di restart. Hal ini bertujuan untuk kembali menyegarkan Ram alasannya yaitu yaitu banyak aplikasi yang berjalan pada background yang menjadikan game COC tidak mampu dibuka. Keterangan aksesori pun akan muncul ibarat “Clash of Clans Telah Berhenti”. Sebelum kamu melakukan reboot, pastikan untuk mematikan koneksi internet terlebih dahulu kemudian bersihkan cache android menggunakan aplikasi ibarat Clean Master.
  2. Update Game Clash of Clans.
    Salah satu penyebab kenapa coc tidak mampu dibuka yaitu alasannya yaitu yaitu sudah tersedianya update terbaru. Kamu tidak akan mampu masuk sebelum memperbaharui game ini. Tetapi disisi lain kamu mungkin saja sulit untuk melakukan update alasannya yaitu yaitu tidak munculnya tombol update di halaman Play Store. Pernahkah kamu mengalami kendala ibarat ini? Cara mengatasinya yaitu dengan membersihkan cache aplikasi Play Store kemudian restart smartphone Android kamu supaya nantinya tombol update muncul.
  3. Hapus Cache dan Data Dari Game Clash of Clans.
    Tidak menutup kemungkinan, ternyata coc tidak mampu dibuka justru setelah di update. Saya sendiri sering mengalami hal ini. Untuk mengatasinya, buka Pengaturan > Manajer Aplikasi > kemudian tap Clash of Clans. Setelah masuk pada halaman Info aplikasi, tap Paksa Berhenti, Hapus Data dan Hapus Memori. Cara ini akan membersihkan game coc dari data dan cache yang sudah tersimpan saat game tersebut belum diupdate. Tetapi, dengan melakukan langkah ini kamu akan disuruh kembali log ini ke akun COC.

Kesimpulannya, untuk mengatasi coc tidak mampu dibuka, kamu mampu melakukan trik yang telah saya jelaskan diatas. Tetapi harus kamu ingat bahwa kendala yang muncul antara kamu dan orang lain itu akan berbeda.
Baca juga:
Cara Merekam Game Android Menjadi Video
Cara Mengetahui Isi Clan Castle War Musuh
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "3 Cara Mengatasi Coc Tidak Sanggup Dibuka Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel