5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2017 (Video)

HEYRIADCOM – Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2017 yang sudah kami uji dengan mengedit beberapa pola footage. Bagi kamu yang sering merekam video menggunakan kamera smartphone yang luar biasa balasannya pasti membutuhkan aplikasi video editor agar nanti balasannya semakin fantastis. Jika kita menengok ke Play store, pastinya akan menemukan berbagai aplikasi untuk mengedit video di Android ini.

Menentukan aplikasi mana yang harus kamu gunakan untuk mengedit video tentunya akan cukup membingunkan. Terutama saat melihat ke play store tersebut. Yang pasti kamu enggak mau dong jikalau harus memasang dan menghapus aplikasi edit video Android lantaran balasannya kurang memuaskan. Selain akan membuang banyak waktu, kamu pun akan banyak membuang banyak paket data.
 yang sudah kami uji dengan mengedit beberapa pola footage 5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2017 (Video)

Aplikasi Edit Video Android Terbaik

Di video terbaru youtube yang kami upload, saya mengulas secara lengkap aplikasi video editor Android yang mampu menjadi rekomendasi bagi kamu yang saat ini sedang membutuhkannya. Tentu saja kita pun mengatakan hasil pola atau demo dari footage yang telah kita rekam menggunakan kamera smartphone dan di edit menggunakan aplikasi yang kita review.
Adapun daftar aplikasi untuk mengedit video yang masuk dalam daftar terbaik review kami adalah:

1. Adobe Premiere Clip

Adobe Premiere Clip memiliki cukup banyak fitur untuk membantu kamu membuat kompilasi video dari campuran file media mirip foto, musik, gambar dan tentunya video yang sudah kamu rekam menggunakan smartphone. Ia pun memiliki kemapuan untuk membuat video kompilasi secara otomatis. Apabila kamu ingin membuat video secara manual, kamu mampu menggunakan berbagai tools mirip menambah music dan effect didalamnya. Atau melakukan sync antara Adobe Premiere Pro di  komputer dengan Adobe Premiere Clip di Android.

2. VivaVideo

VivaVideo yaitu aplikasi video editor Android multi fungsi untuk membantu kamu malakukan editing hingga membuat video slideshow. Beberapa tools dan fitur yang mampu kamu gunakan didalam aplikasi ini yaitu storyboard, import files, memotong klip video, menambahkan effects, filters, text dan titles. Bahkan kamu mampu mempercepat atau memperlambat video mengguanakan fitur fast  or slow motion.

3. FilmoraGo

FilmoraGo merupakan aplikasi edit video editor gratis ini memungkinkan kamu untuk membuat berbagai projek video dengan kualitas yang bagus. Tak hanya untuk membuat video slideshow saja, kamu bahkan mampu mengedit video dengan berbagai tools mirip trimming, merging, cropping hingga memutar posisi video sekalipun. Disamping mampu menambah file musik sendiri, aplikasi ini pun menyediakan musik yang mampu kamu gunakan secara gratis atau membuat voice-over sendiri.

4. Power Director Video Editor Android

Power Director mampu dibilang aplikasi movie makernya Android-nya. Terdapat timeline workspace yang terlihat lebih simple dan mendukung terhadap drag and drop files media. Meskipun UI nya sederhana, tetapi pengguna mampu mengatatur qualitas video apakah ingin high devinitions atau ukuran lebih rendah sesuai dengan preferensi.

5. KineMaster

KineMaster yaitu aplikasi video editing yang memiliki banyak fitur dan tunjangan tools yang sangat lengkap. Beberapa tools yang ada didalamnya yakni menambah transisi, teks, voice over, layars bahkan ia pun telah mendukung fitur chroma key yang mampu kamu gunakan untuk mengganti background video.
Berikut yaitu video review yang telah kami buat:

Jika kamu penasaran dengan penjelasan singkat mengenai aplikasi edit video Android di atas, kamu mampu melihat videonya di channel youtube kamu dan melihat pola video yang telah kita buat. Semoga bermanfaat.
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2017 (Video)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel