Review Finow Q1 Pro Indonesia, Smartwatch 4G Murah

– Review FINOW Q1 Pro Review Indonesia, Smartwatch 4G Murah. Salah satu produsen smartwatch China adalah Finow baru-baru ini mengeluarkan produk jam tangan pandai terbarunya adalah FINOW Q1 Pro. Dan sepertinya, isu terkini tahun kemudian yang mengedepankan layar Amoled dan GPS sekarang “harus” ditambahkan dengan donasi jaringan 4G seiring dengan kebutuhan pengguna.


Harga smartwtach FINOW Q1 Pro yang saya terima dari Banggood ini yakni 79 dollar atau sekitar 1 jutaan. Yang mana harganya ini gak terlalu jauh berbeda dengan Xiaomi Huami Amazfit BIP. Tapi bila Xiaomi hanya mampu digunakan untuk berolah raga dan mendapat notifikasi saja. Sementara FINOW Q1 Pro full mampu melakukan apa saja layaknya sebuah smartphone.

FINOW Q1 Pro Review Indonesia


Didalam kotak smartwatch 4G murah ini terdiri dari 1 Jam FINOW Q1 Pro, 1 buah kabel charger dengan klip buaya, dan sebuah buku panduan dalam bahasa inggris dan mandarin. Cukup gampang dan memang bila smartwatch isinya cuma itu doang ibarat di jam pandai Lemfo Les1.

Untuk spesifikasi dan fitur dari smartwatch murah ini, dia dibekali dengan CPU MTK6737, Layar IPS, baterai 720mAh, RAM 1GB, ROM 8GB serta tahan air dengan rating IP67. Sementara untuk sistem operasinya sendiri menggunakan OS Android 6.0 Marsmallow.

Nah, selain mendukung jaringan 4G, smartwatch murah ini pun memiliki kmaera 2MP dibagian depannya yang  bertujuan untuk berkomunikasi video call melalui aplikasi wahtsapp. Dan tolong-menolong tak hanya WA sih, kita pun mampu memasang aplikasi apapun dari google play store selama dia mendukung Android 6.0.

Jika kamu ingin tau lebih detail mengenai review Review FINOW Q1 Pro Indonesia ini mampu melihat videonya di channel saya ini.



Smartwatct murah Finow Q1 Pro harganya 1,1 jutaan yang mampu kamu beli dari link Banggood ini.
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Review Finow Q1 Pro Indonesia, Smartwatch 4G Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel