Feiyutech Vimble 2 Indonesia, Apa Aja Isi Didalam Paketnya?

– FeiyuTech Vimble 2 yaitu gimbal murah terbaru yang dikeluarkan oleh FeiyuTech di awal tahun 2018. Gimbal stabilizer murah untuk smartphone ini mampu dikatakan sangat unik lantaran yaitu ternyata mampu juga dijadikan sebagai tongkat selfie.

Sebelumnya Feiyu tech telah memperkenalkan Vimble 2 ini di kegiatan CES 2018 dan merupakan versi terbaru dari Vimble C. Untuk review gimbal murah vimble c mampu kamu lihat di video youtube saya tersebut. Lalu mirip apa sih tampilan dan desain dari Vimble 2 ini?
 terbaru yang dikeluarkan oleh FeiyuTech di awal tahun  Feiyutech Vimble 2 Indonesia, Apa Aja Isi Didalam Paketnya?

Unboxing FeiyuTech Vimble 2 Indonesia


Berbeda dengan vimble c yang memiliki desain “gendut” pada belahan handlednya, vimble 2 justru lebih ramping alias tak jauh beda dengan produk dari kompetitornya mirip dari DJI Osmo Mobile dan Zhiyun smooth.

Gimbal murah vimble 2 yang saya unbox di channel youtube berada dikisaran harga $139 atau jikalau dirupiahkan sekoitar 1,9 jutaan. Produk gres ini bersama-sama gak beda jauh dengan harga vimble C. Lalu apa saja fitur yang dimiliki oleh vimble 2 ini?

Gimbal untuk smartphone ini berbahan material plastik dan di belahan handlednya ada 3 tombol multifungsi untuk mengoperasikannya. Termasuk slot micro USB dan tombol lain pada belahan belakang.

Kapasitas baterai yang dimiliki oleh vimble 2 ini mampu bertahan mulai dari 5-10 jam. Ada yang gres lagi dari gimbal murah ini yaitu dia harus menggunakan aplikasi Vicool dimana hal ini berbeda dengan Vimble C.

Tentunya saya gres melakukan unbox saja, jadi silahkan lihat video selengkapnya.

Jika kamu tertarik untuk beli gimbal murah vimble 2 ini mampu didapatkan di sini https://goo.gl/91kT5P
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Feiyutech Vimble 2 Indonesia, Apa Aja Isi Didalam Paketnya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel