Cara Video Call Di Android Tanpa Kamera Depan

– Bagaimana cara video call di Android tanpa menggunakan kamera depan? Hal ini terkesan tidak mungkin, tapi pada kenyataannya kamu bisa. Berkomunikasi melalui video call jauh lebih puas dibandingkan hanya dengan sms ataupun chat. Tentunya untuk video call di Android membutuhkan perangkat yang mampu dibilang harus sudah canggih. Dalam hal ini ialah smartphone. Setiap ponsel Android yang dibuat oleh berbagai vendor, pasti memiliki perbedaaan baik dari segi sistem operasi maupun spesifikasinya. Mungkin saja, sahabat Anda yang sedang berada diluar negeri memiliki ponsel keluaran terbaru dengan kamera depan yang beresolusi tinggi. Lalu bagaimana dengan ponsel Android anda dikala ini?

Meskipun hp Android jadul memiliki banyak keterbatasan, namun tidak menutup kemungkinan kita akan mencari cara biar mampu video call di Android tanpa kamera depan. Hal yang paling utama ialah menemukan aplikasi video call Android apa yang mampu melakukannya?

Cara Video Call Di Android Tanpa Kamera Depan Cara Video Call Di Android Tanpa Kamera Depan

Aplikasi Video Call Android Tanpa Kamera Depan

Skype – free IM & video calls ialah aplikasi video call android gratis yang sering saya gunakan. Termasuk di windows pc dan laptop. Produk dan layanan video call yang dikeluarkan oleh Microsoft ini merupakan salah satu aplikasi video call android yang anggun lantaran ialah memiliki banyak fitur dan simpel digunakan. Tampilan serta koneksi yang stabil dikala melaksanakan panggilan menjadi salah satu alasan cukup besar lengan berkuasa kenapa Anda harus mencobanya. Aplikasi ini akan menawarkan saran saat terjadi koneksi yang tidak stabil. Bisa dari microphone, video, maupun koneksinya itu sendiri.

Lalu bagaimana cara video call di Android tanpa kamera depan menggunakan aplikasi Skype? Pasang aplikasi skype di ponsel Android kemudian lakukan panggilan video ke sahabat yang juga menggunakan aplikasi skype. Arahkan kamera belakang smartphone kebagian wajah Anda kemudian menghadaplah kesebuah cermin. Tujuannya biar Anda mampu melihat wajah sahabat yang dipantulkan oleh cermin. Ya, ini ialah sebuah trik dan mampu Anda lakukan dengan mudah. Selamat mencoba.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Video Call Di Android Tanpa Kamera Depan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel