Cara Setting & Ganti Password Wi-Fi Modem Zte F609

– Cara Setting & Ganti Password Wi-Fi Modem ZTE F609. Pernah lagi asyik-asyiknya download atau streaming video tiba - tiba koneksi macet? Bisa jadi jaringan internet kau sedang dipakai sama orang lain yang tidak dikenal. Nah, lo, kok sanggup ya? Kalau kayak gini artinya perlu melakukan perubahan ulang password, dong.

Tenang, buat kau yang galau bagaimana sih cara setting dan ganti password Wi-Fi modem ZTE F609, berikut ini ada tips, langkah - langkah simpel bagaimana mengganti password tanpa kesusahan. Yuk, ikuti ulasan berikut ini.
asyiknya download atau streaming video tiba  Cara Setting & Ganti Password Wi-Fi Modem Zte F609

Wi-Fi Modem ZTE F609

Buka Koneksi Jaringan pada Modem

Pertama, cara mengganti password wifi ZTE Indihome sangat mudah. Setelah memasang modem ke perangkat, masukkan IP Getaway modem. Pada serpihan username dan password sanggup diisi dengan nama user atau admin.

Kemudian, langkah selanjutnya, buka hidangan serpihan Setting. Pada serpihan ini, masukkan nama yang ingin kau gunakan. Bisa nama pribadi, nama unik, atau isyarat pribadi. Dilanjutkan dengan mengisi password Wifi. Saat mengisi data, perhatikan serpihan side kafetaria kiri. Pilihlah hidangan Network. Kemudian, pilih WLAN dan SSID. Lalu lanjut ke serpihan Setting.

Atur Password

Agar kau sanggup mengatur password kembali maka isi data dan klik Submit. Lalu pilih serpihan Side Bar pilih hidangan Security dan mulai atur password sesuai keinginan. Langkah selanjutnya ialah menghilangkan Firewall. Pilihlah hidangan 'off'.

Kemudian, supaya password tidak simpel diketahui orang lain maka buatlah password yang lebih susah diingat. Agar sanggup mengganti sandi pada modem maka kau sanggup mencoba langkah diatas. Cara setting dan ganti password Wi-Fi modem ZTE F609 selanjutnya, kau perlu mengisi data di serpihan hidangan Administration.

Caranya masuk ke serpihan Administration. Layar akan memunculkan beberapa kolom yang wajib diisi. Kolom - kolom tersebut ialah Usernam, Old Password, New Password, dan Confirmed Password. Cara setting wifi modem ZTE F609 dilakukan dengan masuk ke hidangan User Management.

Kemudian atur sesuai perintah. Setelah tamat mengisi semua data yang ada maka klik Submit pada serpihan bawah pojok kiri serpihan ini memang tidak terlalu terlihat jikalau kau tidak membuka mata dengan seksama. Karena itu, perhatikan betul - betul layar komputer kamu.

Setelah tersubmit maka proses pergantian password dan username sudah selesai. Kamu sudah sanggup kembali menikmati internet susukan dengan simpel tanpa perlu khawatir bahwa jaringan internetmu akan putus atau hilang. Kamu juga tidak perlu was - was bila ada pengguna lain yang iseng untuk ikut - ikut menggunakan koneksi internet milikmu. Nah, mirip itu cara setting dan ganti password Wi-Fi modem ZTE F609.

Bila dilema mirip ini masih belum sanggup diatasi padahal kau sudah membuka aplikasi yang ada, juga telah mengutak-atik semua maka hal yang perlu kau lakukan hanyalah pergi ke pusat service modem terdekat dan menanyakan solusi atas dilema yang kau hadapi kepada staf customer service. Nah, Apakah cukup membantu? Semoga berhasil.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Setting & Ganti Password Wi-Fi Modem Zte F609"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel