Cara Screenshot Hp Samsung Galaxy J1, J2, J3, J5, J7

Cara Screenshot HP Samsung Galaxy J1, J2, J3, J5 dan J7. Samsung Galaxy J1, J2, J3, J5 ,J7 yakni salah satu produk smartphone yang terbilang cukup laku di pasaran Indonesia. Harga dari smartphone samsung galaxy tersebut cukup bervariasi di mulai dari Ratusan ribu hingga jutaan rupiah, tergantung dari spesifikasi dan juga fitur yang dihadirkan. Semakin canggih spesifikasi yang dihadirkan, maka hargapun juga akan semakin mahal. 



Saat ini, tipe terbaik dari Samsung yakni Samsung Galaxy J7 dengan mengusung spesifikasi samsung galaxy J7 dalam yang begitu powerfull. Samsung Galaxy J7 hadirkan processor bertenaga Octa-core (4×1.6 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53) dan juga Chipset dari Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617. Hasilnya, tentu sanggup menciptakan pengguna maksimal dalam menjalankan semua aplikasi yang terinstall.


Pada kesempatan kali ini tips trik phone tekno akan membuatkan pada sahabat semua mengenai Cara Screenshot Samsung Galaxy J1, J2, J3, J5 Dan J7 Dengan Praktis Dan Cepat. Screenshot sanggup dilakukan pada semua perangkat Android, termasuk Samsung Galaxy. Dan untuk melaksanakan Screenshot Samsung Galaxy J1, J2, J3, J5 Dan J7, silahkan sahabat ikuti langkah – langkahnya berikut ini.

Cara Screenshot HP Samsung Galaxy J1, J2, J3, J5, J7

  • Pertama tama pastikan smartphone anda sudah dalam kondisi aktif atau sudah dalam keadaan terbuka kuncinya. Dan lalu sahabat pilih tampilan layar Samsung Galaxy J7 yang ingin di screenshot atau screen capture.
  • Tekan tombol “Power + Home” secara bersamaan selama beberapa detik hingga terdengar suara cekrek. Dan apabila berhasil maka screenshot tersebut akan muncul pada bab notifikasi. Untuk melihat atau membuka hasil screenshot, anda sanggup masuk pada aplikasi galeri. Pada aplikasi galeri tersebut, akan muncul folder screenshot yang didalamnya terdapat gambar screenshot.
  • Selesai.

Nahh Demikianlah ulasan singkat Phone tekno perihal Cara Screenshot Layar HP Samsung Galaxy J1, J2, J3, J5 Dan J7, biar artikel kali ini bermanfaat bagi sahabat phone tekno ,selamat mencoba dan biar berhasil.

0 Response to "Cara Screenshot Hp Samsung Galaxy J1, J2, J3, J5, J7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel