Cara Recovery Mode Oppo A39

Cara Recovery Mode OPPO A39. Oppo yaitu Salah satu vendor Smartphone Android yang berasal dari Negara Cina yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Oppo juga sering kali bercokol di Acara Televisi tertentu, hal ini sebagai bukti bahwa Oppo ingin menciptakan masyarakat Indonesia tahu mengenai produk Smartphone Android yang manis dan glamor disertai kuakitas super keren.

Bagi teman yang mengalami duduk perkara pada HP Oppo A39 dan terpaksa teman ingin melaksanakan Hard Reset dan diharuskan untuk masuk pada Menu Recovery Mode, maka kali ini PHONETEKNO akan membantu teman untuk melakukannya.

 Oppo yaitu Salah satu vendor Smartphone Android yang berasal dari Negara Cina yang tidak Cara Recovery Mode OPPO A39


Recovery Mode adalah fitur perhiasan yang terdapat pada semua Smartphone Android sebagai salah satu fitur Alternatif apabila seseorang tidak berhasil masuk pada Home Screen layar Utama. Recovery Mode juga sanggup menjadi solusi bagi seseorang yang lupa kata sandi atau Pola pada ketika membuka layar.

Cara Masuk Menu Recovery Mode HP Oppo A39

Kita tahu bahwa Oppo mempunyai banyak serinya mulai dari cara masuk sajian recovery mode OPPO Find 5, Find 5 Midnignt, Find Muse R821, Fine Clover, Find Neo, Find Mirror, Fine Mini, OPPO N1, OPPO Joy, OPPO R1, OPPO Yoyo, Find 7a, Find 7, Find Neo 3, OPPO Mirror, N1 Mini, N 3, R 5, Mirror 3, dan masih banyak lagi seri lainnya. Dan untuk masuk pada Recovery Mode seri tersebut, caranya hampir sama atau sanggup dibilang sama persis. Dan untuk melakukannya, silahkan teman simak Langkah – Langkah Masuk Recovery Mode dan Melakukan Hard Reset HP OPPO berikut ini.


  1. Pertama, pastikan daya baterai smartphone OPPO teman mencukupi untuk melaksanakan Hard Reset. Minimal, sisakan 50% untuk melaksanakan Hard/eset supaya proses Reset sanggup berjalan lancar dan maksimal.
  2. Masuk sajian ColorOS Recovery Mode OPPO dengan menekan tombol “Power + Volume Up” secara bersamaan selama beberapa ketika hingga nantinya anda akan dihadapkan pada sajian Recovery Mode OPPO.
  3. Jika ada opsi bahasa, silahkan teman sanggup pilih “Bahasa Inggris”.
  4. Dan untuk melaksanakan Hard Reset HP OPPO A37, teman sanggup pilih “Wipe Data/ Factory Reset”. Kemudian lakukan konfirmasi dengan menentukan “YES”.
  5. Tunggu hingga proses Hard Reset akibat dan berhasil. Jika sudah, teman sanggup melaksanakan Reboot atau restart pada smartphone OPPO A37 anda. Ikuti petunjuk login gmail berikutnya supaya anda sanggup memakai smartphone anda kembali.
  6. Selesai.

Cara Recovery mode Oppo F1 Plus

Untuk masuk pada Recovery Mode Oppo F1 Plus, pastikan smartphone sudah dalam kondisi mati/ off. Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power selama beberapa ketika hingga nantinya muncul Logo/ Boot dari Oppo F1 Plus. Lepaskan kedua tombol tersebut hingga nantinya anda akan dibawa pada Menu Recovery Mode Oppo F1 Plus. Untuk navigasi dan menentukan menu, anda sanggup eksklusif sentuh pada layar atau sanggup juga memakai tombol Volume dan Power.

Cara Recovery mode Oppo F1 Selfie Expert

Untuk masuk pada sajian Recovery Mode Oppo F1 Selfie Expert, sobat bisa tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan selama beberapa ketika hingga nantinya muncul LOGO pada layar. Lepaskan tombol Power dan tetap tekan tombol Volume Down hingga nantinya masuk pada sajian Recovery Mode atau hingga muncul pilihan bahasa dari Oppo F1 Selfie Expert. Untuk navigasi dan menentukan sajian Oppo F1 Selfie Expert, anda sanggup eksklusif sentuh pada layar atau memakai tombol Volume dan Power.

Cara Recovery mode Oppo Find Clover R815

Untuk masuk pada sajian Recovery Mode Oppo Find Clover R815, anda sanggup tekan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga nantinya anda akan dihadapkan pada goresan pena Revovery Mode pada layar. Lepaskan kedua tombol tersebut dan tunggu hingga anda akan dibawa pada sajian recovery Mode Oppo Find Clover R815. Untuk navigasi pada Oppo Find Clover R815, anda sanggup gunakan tombol Volume Up dan Down, sedangkan untuk menentukan menu, anda sanggup gunakan (::0tombol Power.

Cara Recovery mode Oppo Find Muse R821

Untuk masuk pada sajian Recovery Mode Oppo Find Muse R821, sobat bisa tekan dan tahan tombol Volume Down + Power
hingga nantinya anda akan dibawa pada sajian Recovery Mode Oppo Find Muse R821. Selain itu, anda juga sanggup gunakan kombinasi tombol Volume Up + Power dan nantinya anda juga akan dibawa pada sajian Recovery Mode Oppo Find Muse R821.

Cara Recovery mode Oppo Find Piano R8113

Untuk masuk pada sajian Recovery Mode Oppo Find Piano R8113, teman sanggup tekan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga nantinya anda akan dihadapkan pada goresan pena Revovery Mode pada layar. Lepaskan kedua tombol tersebut dan tunggu hingga anda akan dibawa pada sajian recovery Mode Oppo Find Piano R8113. Untuk navigasi pada Oppo Find Piano R8113, anda sanggup gunakan tombol Volume Up dan Down, sedangkan untuk menentukan menu, anda sanggup gunakan tombol Power.

Cara Recovery mode Oppo Find 5, Find 7, Find 7a

Untuk masuk pada sajian recovery mode Oppo Find 5, Find 7, Find 7a, sobat bisa tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga nantinya muncul LOGO Oppo pada layar. Lepaskan tombol Power dan tetap tekan tombol Volume Down, hingga nantinya anda akan masuk pada Recovery Mode Oppo Find 5, Find 7, Find 7a. Untuk Navigasi, anda sanggup eksklusif sentuh pada layar atau sanggup juga memakai tombol Volume dan Power.

Cara Recovery mode Oppo Find 5 Mini R827

Untuk masuk pada sajian Recovery Mode Oppo Find 5 Mini R827, sobat bisa tekan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga nantinya anda akan dihadapkan pada goresan pena Revovery Mode pada layar. Lepaskan kedua tombol tersebut dan tunggu hingga anda akan dibawa pada sajian recovery Mode Oppo Find 5 Mini R827. Untuk navigasi pada Oppo Find 5 Mini R827, anda sanggup gunakan tombol Volume Up dan Down, sedangkan untuk menentukan menu, anda sanggup gunakan tombol Power.

Cara Recovery mode Oppo Joy R1001, Joy Plus R1011, Joy 3 A11W

Untuk masuk pada recovery mode Oppo Joy R1001, Joy Plus R1011, Joy 3 A11W, anda sanggup tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga nantinya muncul goresan pena Recovery Mode. Lepaskan kedua tombol, tunggu beberapa ketika maka anda akan dibawa pada sajian Recovery Mode Oppo Joy R1001, Joy Plus R1011, Joy 3 A11W. Untuk navigasi dan menentukan menu, anda sanggup eksklusif sentuh pada layar atau memakai tombol Volume dan Power.

Cara Recovery mode Oppo N1, N1 Mini

Untuk masuk pada sajian Recovery Mode Oppo N1, N1 Mini, teman sanggup tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga nantinya anda melihat LOGO Oppo pada layar. Lepaskan tombol Power dan tetap tekan tombol Volume Down hingga nantinya anda akan dibawa pada pilihan bahasa dan Recovery Mode Oppo N1, N1 Mini. Gunakan tombol Volume untuk navigasi dan tombol power untuk OK.

Cara Recovery mode Oppo Neo 3 R831K, Neo 5 R1201

Untuk masuk pada sajian Recovery Mode Oppo Neo 3 R831K, Neo 5 R1201, teman sanggup tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga nantinya muncul goresan pena Recovery Mode pada pojok kiri bawah. Lepaskan kedua tombol tersebut, dan selanjutnya anda akan dihadapkan pada pilihan bahasa dan Recovery Mode Oppo Neo 3 R831K, Neo 5 R1201. Gunakan Tombol Volume untuk navigasi dan tombol power untuk memilih.

Cara Recovery mode Oppo Neo 7

Untuk masuk pada sajian Recovery Mode Oppo Neo 7, teman sanggup tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga nantinya anda melihat LOGO Oppo pada layar. Lepaskan tombol Power dan tetap tekan tombol Volume Down hingga nantinya anda akan dibawa pada pilihan bahasa dan Recovery Mode Oppo Neo 7. Gunakan tombol Volume untuk navigasi dan tombol power untuk OK.

Cara Recovery mode Oppo A37 Neo 9

Untuk masuk pada sajian Recovery Mode Oppo A37, teman sanggup tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga nantinya anda melihat LOGO Oppo pada layar. Lepaskan tombol Power dan tetap tekan tombol Volume Down hingga nantinya anda akan dibawa pada pilihan bahasa dan Recovery Mode Oppo Neo 7. Gunakan tombol Volume untuk navigasi dan tombol power untuk OK.

Cara Recovery mode Oppo Yoyo R2001, Mirror 3 R3001

Untuk masuk pada sajian Recovery Mode Oppo Yoyo R2001, Mirror 3 R3001, anda sanggup tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga nantinya muncul goresan pena Recovery Mode pada pojok kiri bawah. Lepaskan kedua tombol tersebut, dan selanjutnya anda akan dihadapkan pada pilihan bahasa dan Recovery Mode Oppo Yoyo R2001, Mirror 3 R3001. Gunakan Tombol Volume untuk navigasi dan tombol power untuk memilih.

Cara Recovery mode Oppo R5, R7

Untuk masuk pada sajian Recovery Mode Oppo R5, R7, teman sanggup tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga nantinya anda melihat LOGO Oppo pada layar. Lepaskan tombol Power dan tetap tekan tombol Volume Down hingga nantinya anda akan dibawa pada pilihan bahasa dan Recovery Mode Oppo R5, R7. Gunakan tombol Volume untuk navigasi dan tombol power untuk OK.


Demikian ulasan phone tekno wacana cara recovery mode Oppo A37 NEO 9, semoga bermanfaat bagi teman semua.

0 Response to "Cara Recovery Mode Oppo A39"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel