Cara Prediksi Wajah Calon Bayi Di Android

– Menunggu lahirnya si buah hati menjadi salah satu proses dimana dalam masa ini Anda pun sudah merasa bahagia, apalagi jika ia sudah lahir. Anda akan selalu berdoa biar semua mampu selamat, bayi pun dilahirkan dengan normal dan sehat. Namun terlepas dari itu, Anda mungkin akan berpikir bagaimana rupa wajah bayi Anda kelak? Adakah cara untuk prediksi wajah calon bayi?

Memprediksi wajah anak dengan pasangan saat ini bersama-sama mampu dilakuakn dengan mudah. Meskipun tujuannya hanya sekedar untuk menghibur, namun perlu Anda coba untuk menghilangkan rasa penasaran. Jika Anda ialah pengguna smartphone Android, kali ini saya akan menyampaikan bagaimana cara prediksi wajah anak masa depan dari pasangan Anda. Apakah akan menyerupai dengan ayahya ataukah dengan ibunya?

Cara Prediksi Wajah Calon Bayi di Android Cara Prediksi Wajah Calon Bayi Di Android

Cara Mengetahui Wajah Calon Anak Dari Pasangan


your Baby ialah aplikasi Android untuk prediksi wajah anak yang dikembangakn oleh Bizo Mobile. Pada dasarnya, aplikasi ini akan memprediksi dengan menggunakan dua buah foto dari orang tua si bayi. Kemudian ia mampu mengetahui cuilan wajah menyerupai alis, mata, hidung dan bibir yang ditandai dengan lingkaran. Setelah itu, kedua foto akan di mixing dan menghasilkan wajah bayi. Pada pola gambar diatas, saya hanya menggunakn foto seadanya lantaran ialah belum menyiapkan foto portrait dan hanya untuk pola saja.

  1. Pasang aplikasi your Baby dari Play store.
  2. Siapkan dua buah foto dengan mode portrait yang beresolusi tinggi dan jelas.
  3. Foto mampu diambil dari galeri atau pribadi dari kamera dengan catatan foto tidak buram dan mendapatkan pencahayaan yang terang.
  4. Buka aplikasi your Baby kemudian tap tombol Start.
  5. Pada tampilan Photo 1, masukkan foto portrait Anda selanjutnya tap Next.
  6. Pada Photo 2, masukkan foto portrait dari pasangan Anda kemudin tap Next.
  7. Maka foto Mixing dan prediksi wajah calon bayi pun akan ditampilkan.

Kesimpulannya, your Baby ialah apliksi Android yang akan memprediksi menyerupai apakah wajah bayi dari pasangan Anda dengan menggunkan foto. Aplikasi ini hanyalah sebagai hiburan yang mungkin akan membuat pasangan Anda tertawa.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Prediksi Wajah Calon Bayi Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel