Cara Pembayaran Traveloka Via Transfer Mandiri ( 5 Langkah )

trikinaja – Begini cara pembayaran Traveloka via transfer Mandiri. Memang ada banyak sekali macam kendala yang dialami konsumen dari mulai kesusahan untuk mengoperasikan aplikasi atau website traveloka sampai cara membayar pesanan tiket atau hotel mereka. Dan traveloka yang merupakan salah satu online travel agency paling populer di Indonesia menyadari banyak sekali kendala yang mungkin dialami konsumennya itu. Seiring dengan berjalannya waktu, traveloka semakin berkembang dalam artian semakin memudahkan para konsumennya dalam memesan tiket maupun hotel.


Selain telah membuat interface jadi semakin menarik dan prosedur pemesanan jadi lebih mudah, traveloka menyediakan banyak sekali metode pembayaran yang tentunya praktis juga. Untuk para nasabah Mandiri, kau sanggup menggunakan metode pembayaran transfer lewat Mandiri. Belum tau cara pembayaran traveloka via transfer Mandiri ? ikuti panduan dibawah ini.

 Begini cara pembayaran Traveloka via transfer Mandiri Cara Pembayaran Traveloka Via Transfer Berdikari ( 5 Langkah )

Cara Pembayaran Traveloka via Transfer Mandiri


  1. Setelah memilih tiket atau kamar hotel dan masuk ke Pembayaran, pilih pembayaran dengan Transfer di metode pembayaran traveloka,
  2. Catat lah no rekening yang tertera dan juga jumlah yang harus dibayarkan,
  3. Lakukan transfer sejumlah yang tertera (harus benar - benar sama ya), kau sanggup transfer lewat mesin ATM, Ibanking, Teller Bank ataupun SMS Banking,
  4. Jika pembayran berhasil maka E-tiket akan dikirimkan ke email kamu, paling lambat sekitar 1 jam setelah pembayaran,
  5. Terakhir lakukan konfirmasi dengan mengklik tautan yang ada di email Petunjuk Pembayaran yang kau terima.


Kami ingatkan lagi, jumlah pembayaran harus PERSIS sama mirip yang tertera di total harga, lantaran jika tidak pembayaran kau tidak akan teridentifikasi. Dan jika itu terjadi segera hubungi pihak traveloka lewat email cs@traveloka.com, Live Chat, melalui akun-akun jejaring sosial atau telepon di 0804-1500-308. Satu lagi untuk kau tau, layanan ini hanya tersedia dari jam 02:00 WIB sampai jam 20:00 WIB tiap harinya.
Baca Juga :
15 Aplikasi Booking Hotel Murah Terpercaya
15 Aplikasi Booking / Pesan Tiket Pesawat Murah Terpercaya
Cara Booking Hotel di Traveloka Bayar Ditempat ( 4 Langkah )
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Pembayaran Traveloka Via Transfer Mandiri ( 5 Langkah )"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel