Cara Menonaktifkan Aplikasi Bbm Sementara Di Android

 pastinya kita selalu mencoba aneka macam aplikasi dan game Cara Menonaktifkan Aplikasi Bbm Sementara Di Android

Menonaktifkan Aplikasi BBM Agar Tidak Menerima Chat

Cara yang akan saya tunjukkan ialah membuat aplikasi BBM off untuk sementara waktu tetapi kita tetap menghidupkan internet, wifi atau paket data. Artinya, aplikasi BBM tidak akan menawarkan notifikasi apapun. Setiap chat yang dikirim oleh sahabat akan menjadi pending atau “bertanda centang”.

Disable Service ialah aplikasi untuk menonaktifkan aneka macam macam layanan dari aplikasi yang sedang berjalan pada background. Termasuk untuk menonaktifkan aplikasi BBM Android agar kita offline tanpa mematikan koneksi internet. Aplikasi sederhana yang dikembangkan oleh WangQi ini, hanya memiliki ukuran sekita 500k tetapi kemampuannya sangat bisa diandalkan. Sayangnya aplikasi ini hanya bisa digunakan Android yang sudah di root saja.
  1. Pasang aplikasi Disable Service di smartphone Android.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian pilih aplikasi BBM.
  3. Sekarang, tap “BBMAccountService” agar tidak tercentang dan berubah warna menjadi merah mirip terlihat pada gambar diatas.
     pastinya kita selalu mencoba aneka macam aplikasi dan game Cara Menonaktifkan Aplikasi Bbm Sementara Di Android

Cara tersebut akan membuat bbm Android off dan tidak akan memunculkan notifikasi chat yang masuk. Kita hanya menonaktifkan aplikasi BBM sementara, tetapi internet tetap hidup atau online.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Menonaktifkan Aplikasi Bbm Sementara Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel