Cara Mengusir Tikus Menggunakan Hp Android

– Merasa terganggu dengan banyaknya tikus dirumah? Coba cara mengusir tikus menggunakan smartphone Android berikut ini. Tikus dikenal sebagai hewan perusak dan pengganggu. Jika disawah, tikus menjadi musuh para petani alasannya yaitu padi yang terlihat sudah matang mampu habis diserang oleh ratusan hama tikus. Begitu pun dengan tikus yang ada dirumah, dia mampu merusak dan membuat lubang kemudian membawa berbagai sumber penyakit.

Tikus liar yaitu hewan yang sangat berbahaya. Selain mampu membawa penyakit, dia pun mampu membuat sarang dirumah kemudian berkembang biak. Berbagai cara mungkin saja telah kau lakukan biar tikus-tikus ini pergi dan pindah ke kawasan lain. Jika ternyata belum berhasil, kau mampu mencoba cara mengusir tikus menggunakan hp Android.

Cara Mengusir Tikus Menggunakan HP Android Cara Mengusir Tikus Memakai Hp Android

Mengusir Tikus Rumah Menggunakan Android

Anti Rat Pro yaitu aplikasi pengusir tikus Android yang pernah saya rekomendasikan. Ia akan bekerja dengan memancarkan sebuah gelombang ultrasound yang mengeluarkan bunyi bising. Suara tersebut dimaksudkan untuk menggangu dan merusak pendengaran tikus biar mereka kabur dan pindah ke kawasan lain. Dalam artian tikus tersebut tidak akan nyaman dengan bunyi tersebut. Tetapi hening saja, meskipun mengeluarkan suara, gelombang ini tidak akan merusak pendengaran manusia.

  1. Download aplikasi Anti Rat Pro di plat store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian pilih berapa khz frekuensi yang ingin dipancarkan oleh smartphone kamu.
  3. Tap salah satu tombol 18 khz, 20 khz dan 23 khz.
  4. Diamkan selama beberapa menit dan perhatikan apakah tikus sudah kabur dari dalam ruangan atau tetap membuat bunyi gaduh.
  5. Setelah selesai tap tombol Stop.

Dengan memasang aplikasi tersebut, kau mampu dengan praktis mengusir tikus menggunakan hp Android.
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Mengusir Tikus Menggunakan Hp Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel