Cara Mengatasi Proses Com.Android.Phone System Ui Berhenti

Cara mengatasi proses Com.android.phone system ui berhenti. Pernahkah HP android anda mengeluarkan peringatan 'Sayangnya Proses com.android.phone telah berhenti' ?. sama kayak android aku yang beberapa waktu kemudian juga mengalami hal menyerupai itu..hehehe

Menyebalkan memang, soalnya kalau sudah menyerupai itu permasalahannya maka smartphone kita tidak dapat dibentuk apa apa lagi, soalnya tiap detik selalu muncul goresan pena proses com android phone system ui berhenti.


Tapi jangan panik dulu teman phone tekno, kali ini aku akan mengulas wacana cara gampang mengatasi 'Sayangnya Proses com.android.phone telah berhenti' . Hal itu disebabkan proses di dalam OS android ada yang error alias tidak berjalan dengan normal atau semestinya.

Dibalik keren nya sistem operasi ANDROID tentunya juga mempunyai kelemahan. Dari beberapa dilema yang dihadapi pecinta Android, ada saja dilema yang sulit untuk di atas menyerupai contohnya muncul pesan error bertuliskan “Sayangnya Proses com.android.phone Telah Berhenti” atau “Unfortunately the process com.android.phone has stopped”. Pesan error pada layar screen muncul secara datang – datang dan sulit untuk diatasi. Jika ini terjadi pada smartphone Android milik anda tentunya anda merasa bingung, kesal, dan frustasi.

Pesan sayangnya proses Com.android.phone berhenti" tersebut dapat saja muncul pada semua merek smartphone android mulai dari Samsung Galaxy, Oppo, Lenovo, Xiomi, HTC, LG, Motorola, Smartfreen andromax, Asus Zenfone, Advan, Sony Experia, Evercross, dan lainnya. Kutipan dari beberapa lembaga Android menyampaikan bahwa dilema error tersebut terjadi pada potongan “aplikasi telepon”. Lalu, bagaimana cara mengatasinya? Simak langkah – langkah PHONE TEKNO wacana Cara mengatasi proses Com.android.phone system ui berhenti dibawah ini.

Inilah cara mengatasi dilema proses com.android.phone berhenti: 

1. pertma tama silahkan masuk ke setting/ pengaturan

2. selanjutnya masuk ke sajian bahasa dan masukan pada settingan.

3. teman tinggal mengganti settingan bahasa ke inggris atau sebaliknya.

4. Kalau bahasa ketika ini inggris maka ganti ke bahasa Indonesia, begitu pula sebaliknya.

5. Setelah bahasa berhasil berubah, keluar dari settingan dan restart HP android teman kemudian nyalakan lagi.

6. Coba masuk ke settingan jaringan 3G , insya Allah sudah sukses dan peringatan error tersebut tidak akan kembali lagi.

Demikian ulasan Phone tekno wacana Cara mengatasi proses com android phone system ui berhenti, Selamat mencoba dan biar berhasil.

0 Response to "Cara Mengatasi Proses Com.Android.Phone System Ui Berhenti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel