Cara Mengatasi Lupa Contoh Layar Terkunci Redmi Note 7

Cara mengatasi lupa contoh layar terkunci Redmi Note 7. Cara yang dirasa cukup kondusif untuk mengamankan HP dari gangguan tangan jahil ialah dengan memberi pattern (pola) pada Hp kita supaya tidak dapat dibuka oleh orang lain.

Masalah layar terkunci di Xiaomi Redmi Note 7 dapat dialami oleh siapa saja. Entah itu lupa kunci layar berupa PIN Pola Password atau pengunci metode Sidik jari pastinya akan menciptakan resah bila sudah lupa.


Memang cara memakai contoh sandi terbilang cukup ampuh, Tetapi ada satu hal yang paling menciptakan kita pusing tujuh keliling, yaitu ketika kita lupa contoh sandi Xiaomi Redmi Note 7 milik kita.
Perlu diketahui, selain dapat memakai fitur standar keamanan untuk kunci layar ibarat Pola, Sandi dan PIN, di HP Redmi Note 7 juga dibekali dengan Scan sidik jari (Fingerprint) dan pemindai wajah (Face Unlock).

Apabila teman ialah pengguna Hp Xiaomi lupa akan kanal masuk untuk Unlock Screen, entah itu lupa Pola, lupa Sandi, PIN, atau sidik jari Redmi Note 7 sulit untuk dikenali meskipun bolak-balik dicoba memindai, itu semua dapat diatasi dengan melaksanakan Hard Reset atau mengembalikan ke setelan pabrikan dan menghapus data keamanan didalamnya.

Cara Membuka Layar Terkunci Redmi Note 7

Anda juga dapat mencoba mengatasi lupa contoh sandi Redmi NOTE 7 Pro memakai Tips ini yang PIN atau sandi untuk membuka layar terkunci.

1. Langkah pertama Shutdown atau matikan HP Redmi note 7 terlebih dahulu

2. Setelah itu, tekan tombol Volume atas dan Power secara bersamaan, jangan dilepas dulu,
bila sudah muncul halaman recovery mode (Main Menu), lepaskan kedua tombol.



3. Lanjutkan menentukan opsi Wipe Data,
NB; untuk menggerakkan kursor pilihan gunakan tombol volume atas bawah, untuk menyetujui gunakan tombol power.

4. Setelah itu silahkan pilih Wipe All Data dan beri persetujuan ketika ada notifikasi di layar
Tunggu hingga seratus persen proses reset berlangsung dan ada halaman 'Data wiped Successfully'



5. Selanjutnya pilih Back to Main Menu untuk kembali ke halaman utama
6. Pilih Reboot semoga sistem restart dan tunggu halaman pertama MIUI muncul di layar.
7. selesai

Setelah proses diatas dilakukan, maka Lanjutkan ke proses pengaturan awal redmi Note 7 ibarat setting bahasa, lokasi, koneksi data, memasukkan akun google dan beberapa settingan lainnya hingga ponsel dapat dipakai kembali ibarat gres yang niscaya tanpa adanya contoh sandi atau kata kunci.

Demikianlah artikel singkat phonetekno wacana cara mengatasi lupa contoh sandi layar terkunci di redmi Note 7, Semoga tips cara Hard reset Redmi Note 7 untuk mengatasi persoalan lupa contoh kunci layar bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengatasi Lupa Contoh Layar Terkunci Redmi Note 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel