Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Di Samsung A7

Cara Mengaktifkan Jaringan 4G di Samsung A7. Seperti yang diketahui, Samsung Galaxy seri A keluaran samsung ini yakni jenis ponsel yang dipasarkan secara masif dengan Aim Market dari kalangan menengah. Ponsel yang dijual dengan kisaran harga 4 jutaan hingga 6 jutaan ini dilepas dipasaran dengan dukungan jaringan koneksi terbaru yakni 4G LTE.

Dengan harga sekitar 4 jutaan tersebut, tentu saja banyak kelebihan samsung galaxy A7 yang akan membuat penggunanya merasa puas. Kinerja smartphone ini pun cukup cepat dikala melakukan aneka macam tasking atau bermain game sekalipun. Hasil kamera samsung galaxy A7 pun tidak dapat disepelekan lantaran yakni memang gambar hasil jepretannya pun tajam. Lalu bagaimana agar kita dapat menggunakan jaringan 4G di samsung A3 ini?
 Samsung Galaxy seri A keluaran samsung ini yakni jenis ponsel yang dipasarkan secara masi Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Di Samsung A7

Mengatur Jaringan Koneksi 4G LTE di HP Samsung


Cara mengaktifkan jaringan 4G di Samsung tidaklah sulit dilakukan. Kamu dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini secara mudah. Pastikan bahwa kau telah memasang kartu sim ponsel yang sesuai dan telah menggunakan jaringan 4G pula. Pastikan pula bahwa kau telah mengatur SIM yang digunakan untuk jaringan internet. Umumnya smartphone keluaran dikala ini hadir dengan dua pilihan kartu sim yang dapat disesuaikan. Setelah itu, ikuti langkah di bawah ini.

1. Menu Setting

Seperti majemuk jenis pengaturan lain yang kau lakukan untuk ponsel kamu, kau dapat memulai mengatur jaringan koneksi internet yang ada pada ponsel dengan membuka sajian Setting terlebih dahulu. Biasanya sajian ini juga dapat muncul dalam bentuk “Pengaturan/Setelah”. Kemudian, pergilah menuju sajian yang mengatakan “Jaringan Seluler”. Temukan sajian pada pecahan tengah atau bawah kolom yang kau scroll.

2. Pilih Mode Jaringan

Cara lock 4G Samsung A7 selanjutnya dilakukan dengan memilih sajian “Mode Jaringan” yang sesuai dengan kebutuhan. Kamu dikala ini membutuhkan koneksi internet dari 4G LTE yang dapat mencover jaringan dengan kecepatan yang memuaskan. Pada pecahan ini pula kau akan ditawari beberapa pilihan menyerupai LTE, 4G LTE, 3G, 2G, dan WDCMA. Kamu dapat memilih untuk menggunakan jaringan 4G LTE saja atau 4G LTE/WDCMA.
Baca juga:
Memang kau dapat menggunakan langkah lain menyerupai dengan mendownload aplikasi tertentu. Akan tetapi jikalau kau bukan termasuk orang yang andal untuk mengutak-atik ponsel sebaiknya kau memilih cara yang paling aman yakni dengan melalui sajian Setting yang digunakan. Demikianlah cara mengaktifkan jaringan 4G di Samsung A7 yang dapat kau ikuti dengan mudah.
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Di Samsung A7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel