Cara Menampilkan Persentase Baterai Vivo Y81

Cara menampilkan persentase baterai VIVO Y81. Setelah di artikel sebelumnya admin phonetekno.com mengulas tips vivo Y81 perihal cara mengatasi lupa contoh sandi password VIVO Y81, kali ini admin akan kembali mengulas perihal trik tips vivo Y81 perihal cara menampilkan persentase baterai vivo y81.

Dengan adanya tampilan persentase baterai di layar vivo Y81 milik sobat, maka akan lebih memudahkan kita dalam mengetahui sisa berapa persen daya baterai android kita. Dan biasanya akan ada peringatan kalau baterai kurang dari 20 persen.


Cara menampilkan persentase baterai VIVO Y Cara menampilkan persentase baterai VIVO Y81


Sebelum admin melanjutkan inti dari artikel kali ini, ada baiknya admin akan mengulas spesifikasi VIVO Y81. Layar Vivo Y81 berukuran 6.22 inci IPS LCD dengan resolusi 720 x 1520 pixels yang memiliki aspek rasio 19:9 .

Untuk sektor kamera vivo Y81, Vivo Y81 sudah tertanam kamera depan sebesar 5 MP apeture f/2.2 yang sanggup memperlihatkan hasil selfie jernih. Lalu untuk kamera utama, Vivo Y81 berbekal kamera 13 MP apeture f/2.2 yang dipadukan fitur PDAF dan LED Flash.

Performa Vivo Y81 yang ditawarkan sangat cepat, alasannya yaitu Vivo Y81 sudah mengunakan prosesor MediaTek Helio P22 dengan CPU Octa Core 2.0 GHz yang dikombinasikan dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB yang menciptakan Vivo Y81 sanggup menjalankan game atau aplikasi berat secara lancar.

Dan dari segi penyimpanan, Vivo Y81 berkapasitas memori internal 32 GB masih sanggup diperluas mengunakan media microSD sampai 256 GB yang sanggup dipakai untuk menyimpan banyak file. Dan untuk daya baterai vivo Y81, Vivo Y81 dibekali baterai sebesar 3260 mAh.


BACA JUGA : 
Cara mengatasi lupa contoh VIVO Y81 
Spesifikasi VIVO Y81


Setelah kita mengetahui detail perihal spesifikasi VIVO Y81, sekarang kita kembali ke inti artikel kali ini yaitu perihal cara menampilkan persentase baterai VIVO Y81, yukk silahkan disimak tutorial dibawah ini.

Cara menampilkan persentase baterai VIVO Y81

1. Pertama silahkan sahabat klik pengaturan/setting

Cara menampilkan persentase baterai VIVO Y Cara menampilkan persentase baterai VIVO Y81


2. langkah selanjutnya untuk menampilkan persentase baterai di status kafetaria vivo Y81 yaitu silahkan sahabat pilih "Bilah status dan pemberitahuan".

Cara menampilkan persentase baterai VIVO Y Cara menampilkan persentase baterai VIVO Y81


3. langkah selanjutnya silahkan sahabat klik Persentase baterai, nah disitu silahkan sahabat klik persentase baterai

Cara menampilkan persentase baterai VIVO Y Cara menampilkan persentase baterai VIVO Y81


4. selesaiii

Nah sehabis cara terakhir sahabat lakukan, maka secara otomatis persentase baterai Vivo Y81 akan muncul di pojok kanan atas ponsel anda.

Semoga artikel perihal cara menampilkan persentase baterai VIVO Y81 bermanfaat bagi sahabat semua.

0 Response to "Cara Menampilkan Persentase Baterai Vivo Y81"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel