Cara Membuat Video Animasi Zoobe Di Android

Membuat video animasi kartun di Android menggunakan bunyi dan gambar background sendiri kini tidak akan sulit lagi. Bagi yang sering eksis di media sosial tentunya sangat paham cara menggunakan aplikasi pembuat video ibarat Dubsmash. Dengan menggunakannyam kamu mampu membuat video lip sync lucu yang memadukan lagu dan musik yang telah tersedia kemudian di sync dengan video yang kamu buat.

Berbeda dengan aplikasi Dubsmash, kali ini saya akan menyampaikan cara membuat video animasi kartun di Android dengan menggunakan bunyi kamu sendiri. Bayangkan, jika kamu menjadi pengisi bunyi huruf Mavis didalam film Hotel Transylvania 2, pesan dan kata apa yang ingin kamu ucapkan? Ya, kamu mampu membuat video animasi menggunakan huruf tersebut kemudian jadi pengisi bunyi dan sampaikan pesan kepada sahabat kamu di Instagram atau Facebook.

Cara Membuat Video Animasi di Android Menggunakan Suara Sendiri

Zoobe yakni aplikasi pembuat video animasi Android yang mampu kamu gunakan untuk membuat pesan bunyi dengan menggunakan huruf kartun. Aplikasi ini menyediakan banyak animasi yang sudah populer ibarat Hotel Transylvania 2, Little Leo dan masih banyak lagi. Sebagai contoh, ketika kamu mengucapkan kata “Aku Kangen Kamu”, maka animasi inilah yang berbicara. Sangat keren dan lucu. Berikut yakni langkah-langkah cara membuat video Animasi Zoobe di android.

  1. Pasang aplikasi Zoobe dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian tap Create.
  3. Pilih huruf animasi yang kamu inginkan kemudian tap lagi Create.
  4. Tap tombol kamera untuk mengganti background sesuai dengan yang di inginkan. Kamu mampu menggantinya dengan foto dari dalam galeri.
    Cara Membuat Video Animasi Zoobe di Android Cara Menciptakan Video Animasi Zoobe Di Android
  5. Selanjutnya tap tombol microphone untuk memasukkan bunyi kedalam video tersebut. Karakter animasi akan terlihat berbicara dan mengikuti bunyi kamu dengan durasi maksimal 30 detik.
  6. Tap icon suara untuk menambahkan dampak bunyi kemudian tap Selanjutnya.
  7. Tunggu proses pembuatan animasi hingga selesai.
    Cara Membuat Video Animasi Zoobe di Android Cara Menciptakan Video Animasi Zoobe Di Android
  8. Jika sudah, beri judul video tersebut kemudian tap Save.
  9. Sekarang video telah berhasil dibuat dan tersimpan.
  10. Kamu pun mampu membagikannya ke Instagram, BBM, YouTube dan media sosial lainnya.

Buatlah video dengan mengucapkan pesan bunyi yang lucu biar video kamu banyak di sukai teman. Itulah cara membuat video animasi Zoobe di Android.
Baca juga :

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Membuat Video Animasi Zoobe Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel