Cara Membobol Sandi Rujukan Password Oppo A71

Cara membobol sandi teladan password OPPO A71. Adakalanya sebagian sobat pengguna smartphone OPPO A71 punya kebiasaan UNTUK mengamankan dan memakai android yakni dengan Mengunci ponsel Android memakai sandi teladan (pattern) maupun password. Tetapi dalam banyak kesempatan, ada pula beberapa orang yang serasa ingin dan penasaran perihal sandi teladan android milik orang lain,khususnya android milik temannya..(termasuk juga saya sebagai admin Phone tekno) hehehe...

Sebelum Phone tekno membahas cara membobol sandi teladan password Oppo A71 milik orang lain, terlebih dulu Phone tekno akan membahas cara mengatasi Oppo A71 lupa sandi teladan password.,

Cara mengatasi Oppo A71 lupa sandi teladan password

Memang betul sekali bahwa Cara pengamanan android dengan teladan yakni yang paling jitu dan ampuh untuk mencegah tangan-tangan jahil mengutak-atik dan mengetahui data eksklusif sobat di ponsel Android. Cara pengamanan dengan pola/pattern ini sanggup dibilang yang paling populer, tetapi, bagaimana bila sobat Phone tekno lupa teladan kunci atau password yang sudah sobat tentukan sebelumnya?


Cara membobol sandi teladan password OPPO A Cara membobol sandi teladan password Oppo A71


Atau bila sobat tidak lupa, penyebab lain terkunci nya smartphone sobat yakni adanya campur tangan orang lain (orang jahil) yang berusaha untuk membuka kunci layar pada ponsel android anda secara terus meneus, tetapi orang tersebut selalu salah dalam memasukkan pola/password, maka secara otomatis akan diblokir.

Nahh kali ini Phone tekno akan membuatkan tips android perihal cara mengatasi lupa teladan kunci Oppo A71, yukk simak ulasan Phone tekno berikut ini.


Cara Mengatasi lupa teladan Oppo A71:

1. Memakai Fitur Forgot Password

Ini yakni cara paling kondusif yang sanggup anda lakukan. Caranya adalah:

- Pastikan ponsel sobat mempunyai koneksi internet.

- Klik Forgot Password/Pattern.

- Lalu Sign In ke akun Google sobat dengan memasukkan Email dan Kata Sandi.

- Selesai. Sekarang smartphone android sobat insya Allah sudah sanggup dibuka kembali.


2. Menggunakan Panggilan Telepon


Bila cara yang pertama gagal (sobat tidak mempunyai koneksi internet), sobat sanggup memakai panggilan telepon untuk membuka ponsel android yang terkunci.


Caranya adalah:

- Gunakan ponsel sobat yang lain untuk menelpon ke ponsel android sobat yang bermasalah.

- Lalu jawab panggilan telepon tersebut, dan jangan ditutup.

- Selanjutnya Tab tombol Home => Settings => Aktifkan Koneksi Internet

- Setelah koneksi internet sudah aktif, maka sobat sanggup Sign In ke akun Google dengan memasukkan email dan password untuk sanggup membuka ponsel android yang terkunci.

- sobat juga sanggup menon-aktifkan password PIN atau kunci teladan pada sajian Settings.


3. Menggunakan Factory Data Reset

Ini yakni cara terakhir bila cara pertama dan kedua tidak berhasil. Menurut saya, ini yakni cara yang paling beresiko, sebab akan menghapus seluruh data dan file yang ada dalam memori internal.

Tapi bila sobat sudah menghidupkan fitur backup, sebelum smartphone terkunci, maka anda tidak perlu khawatir. Sebagai antisipasi, lepaskan juga memori eksternal (microSD) sebelum melaksanakan cara terakhir ini. Berikut yakni caranya:

- Matikan ponsel Android anda

- Lalu tekan tombol Power Volume Up secara bersamaan selama sekitar 5 detik. Jika tidak bekerja, kau sanggup memakai tombol Power Volume Down.

- Selanjutnya anda akan masuk dalam Mode Recovery.

- Gunakan tombol Volume Atas atau bawah untuk mengarahkan ke sajian Factory Data Reset.

- Kemudian pilih Yes, Delete All Users

- Lalu pilih Reboot System Now

- Tunggu beberapa menit hingga proses reset selesai.

- Selesai. Sekarang sobat sanggup membuka ponsel android anda yang sebelumnya terkunci, tetapi dalam kondisi menyerupai ketika pertama membeli alias kembali ke pengaturan awal, dan kau sanggup masuk tanpa memakai password/pola.


Nahh sesudah phone tekno membahas perihal cara mengatasi lupa sandi teladan password Oppo A71, sekarang kembali ke pokok permasalahan artikel kali ini perihal bagaimana cara membobol sandi teladan password Oppo A71.

Cara membobol sandi teladan password Oppo A71

Setau saya yang juga pengguna Oppo, sulit memang untuk membobol sandi password Oppo A71, Adapun bila sobat ingin tetap membobol sandi teladan password Oppo A71, sebaiknya sobat lakukan saja trik Oppo A71 cara mengatasi lupa teladan sandi password Oppo A71 menyerupai yang saya bahas di paragraf diatas tadi.

Demikianlah ulasan singkat phone tekno perihal cara membobol sandi teladan password Oppo A71, biar artikel kali ini bermanfaat bagi sobat semua dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Membobol Sandi Rujukan Password Oppo A71"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel