Cara Melihat Cadangan Chat Wa Di Google Drive ( 3 Langkah )

trikinaja – Begini cara melihat cadangan chat WA di Google Drive. Untuk mengamankan data chat penting yang tidak ingin kau hapus, WhatsApp telah bekerja sama dengan Google Drive. Yups, kau sanggup memilih untuk mencadangkan data chat kau dalam rentang waktu tertentu. Ini tentu penting apalagi untuk kau yang mungkin menggunakan WA sebagai sarana bisnis.


Memang sangat praktis untuk mencadangkan data chat tersebut, alasannya yakni ialah kau hanya perlu mengatur waktu pencadangan sesudah itu WA dan Drive yang akan melakukan sisanya. Tapi bagaimana dengan cara melihat cadangan chat WA di Google Drive ? kami yakin kau ialah salah satu yang masih bingung.

 Begini cara melihat cadangan chat WA di Google Drive Cara Melihat Cadangan Chat Wa Di Google Drive ( 3 Langkah )

Cara Melihat Cadangan Chat WA di Google Drive


  1. Buka Google Drive (https://drive.google.com) lalu masuk ke akun Google kamu, lalu klik tombol Menu di sudut kiri atas,
  2. kemudian pilih Desktop Version / Versi Desktop, lalu klik Setelan lalu Kelola Aplikasi,
  3. Temukan WhatsApp pada daftar, sesudah ditemukan tunggu sampai “Data aplikasi tersembunyi” tampil, dan voila data chat kau akan ditampilakan.


Pastikan akun Google yang kau gunakan untuk mengecek ialah akun yang sama, yang kau pakai dikala mencadangkan data chat kau ya. Dan pastikan juga dikala kau akan melihat backup dari data chat kau di Google Drive, perangkat kau menerima sinyal yang kuat. Demikian cara melihat cadangan chat WA di Google Drive, see you soon !
Baca Juga :
Cara Memindahkan Akun WA Ke HP Baru ( 5 Langkah )
Cara Menambahkan Teman di Grup WA Bukan Admin (3 Langkah)
Cara Agar Foto Profil Whatsapp Tidak Terpotong
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Melihat Cadangan Chat Wa Di Google Drive ( 3 Langkah )"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel