Cara Melacak Xiaomi Tanpa Mi Cloud Dengan Gmail (4 Langkah)

trikinaja – Begini cara melacak Xiaomi tanpa Mi Cloud dengan Gmail. Panik banget pasti dikala sadar jikalau Xiaomi kau hilang. Iya jikalau hilang alasannya terselip di sofa rumah, bagaimana jikalau hilang diluar rumah atau bahkan dicuri TT. But jangan terlalu panik dulu gengs, Xiaomi kau yang hilang masih sanggup kau cari kok. “Bagaimana mencarinya jikalau di Xiaomi saya yang hilang tidak ada Mi Cloud ?

Tenang gengs! meski tidak ada akun Mi Cloud yang aktif di Xiaomi kau itu, kau masih sanggup mencarinya asalkan di Xiaomi kau itu masih ada akun Gmail. “Lalu bagaimana cara melacak Xiaomi tanpa Mi Cloud dengan Gmail ?” untuk itu, silahkan simak langkah – langkahnya berikut ini.

 Begini cara melacak Xiaomi tanpa Mi Cloud dengan Gmail Cara Melacak Xiaomi Tanpa Mi Cloud Dengan Gmail (4 Langkah)

Cara Melacak Xiaomi Tanpa Mi Cloud Dengan Gmail

  1. Buka Find My Device lewat browser di laptop atau di perangkat lain,
  2. Masukan alamat Gmail beserta kata sandinya, ingat akun gmail yang dimasukan itu yang terpasang di Xiaomi kau yang hilang itu,
  3. FMD akan melakukan proses pemindaian lokasi Xiaomi kamu, sehabis final jadinya akan ditampilkan di Maps yang ditandai dengan jarum Pin,
  4. Pergilah ke lokasi yang ditunjukan oleh Maps, disana deringkan Xiaomi kau untuk memudahkan menemukannya.


Demikianlah panduan cara melacak Xiaomi tanpa Mi Cloud dengan Gmail ini, biar dengan cara tadi kau sanggup segera menemukan Xiaomi kau dan membuat kau tidak perlu membeli gadget baru. Oh untuk menggunakan cara ini, Xiaomi yang hilang itu harus dalam keadaan online ya gengs. See you soon !
Baca Juga :
Cara Membuka Kunci Pola Xiaomi yang Lupa
Cara Membuat Akun Mi dan Mi Cloud di HP Xiaomi
2 Cara Memperbaiki Fingerprint Xiaomi Error Tidak Berfungsi
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Melacak Xiaomi Tanpa Mi Cloud Dengan Gmail (4 Langkah)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel