Cara Ganti Nomor Akun Mi Cloud Dari Hp Xiaomi ( 6 Langkah )

trikinaja – Kami yakin kau ialah salah satu orang yang masih kebingungan tentang bagaimana cara ganti nomor akun Mi Cloud dari HP Xiaomi kamu. ya alasannya yaitu itulah kau membuka dan terus membaca panduan ini, yakan! Well, ada banyak orang yang memiliki kendala yang sama dengan yang kau hadapi sekarang tapi mungkin alasan atau penyebabnya berbeda – beda.

Ada yang ingin mengganti nomor akun Mi Cloud alasannya yaitu nomor yang lama hilang, ada yang ingin mengganti alasannya yaitu punya nomor gres dan alasan lainnya. Terlepas dari alasan – alasan itu, cara untuk mengganti nomor pada Mi Cloud itu praktis sekali, untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah – langkah cara ganti nomor akun Mi Cloud dari HP Xiaomi berikut ini.

 Kami yakin kau ialah salah satu orang yang masih kebingungan tentang bagaimana cara ganti  Cara Ganti Nomor Akun Mi Cloud Dari Hp Xiaomi ( 6 Langkah )

Cara Ganti Nomor Akun Mi Cloud dari HP Xiaomi


  1. Buka Mi Cloud kemudian log ini ke akun Mi Cloud kamu, di bagian profil klik tanda panah yang berada di samping foto profil,
  2. Pada Info pribadi klik tombol Telepon kemudian klik Telepon 1, kemudian klik Ganti telepon,
  3. Pilih Tidak bekerja? Lalu klik tombol Kembali, sehabis itu klik lagi Tidak bekerja? 
  4. Verifikasi akun kamu, sehabis itu pilih "Jawab pertanyaan keamanan" dan jawab pertanyaan tersebut,
  5. Klik Kirim lalu masukkan nomer yang baru, kemudian konfirmasi nomor tersebut,
  6. Klik Oke, kemudian masukan Kode verifikasi akun Mi yang dikirim lewat SMS ke nomor kau yang baru, kemudian klik Verifikasi. Beres !


FYI gengs, dengan mengaktifkan Mi Cloud kau sanggup menerima banyak keuntungan salah satunya ialah perlindungan untuk mencari, ketika Xiaomi kau hilang (Amit-amit). Dan dengan mengupdate terus nomor kau di Mi Cloud, itu akan membantu di pemulihan jikalau nanti kau lupa dengan kata sandinya. Sekian panduan cara ganti nomor akun Mi Cloud dari HP Xiaomi ini, good luck !
Baca Juga :
2 Cara Menghapus Akun Mi Cloud di HP Xiaomi
Cara Membuat Akun Mi dan Mi Cloud di HP Xiaomi
Cara Membuka Pola Xiaomi Terkunci, Lupa Password (3 Langkah)
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Ganti Nomor Akun Mi Cloud Dari Hp Xiaomi ( 6 Langkah )"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel