Cara Flash Oppo A37 Neo 9 Bootloop

Cara Flash Oppo A37 Neo 9 Bootloop. Cara Flash Pada HP Oppo A37 tentunya bukan bootloop saja yang sanggup di atasi, problem lainnya yakni sistem oppo telah berhenti, aplikasi telah berhenti, terjadi error pada sistem, lemot dan juga beberapa problem lainnya, nanti sehabis melaksanakan flash ulang pada oppo A37, Oppo A37 Insya Allah akan kembali normal menyerupai pada ketika membeli dari pabrik.

 tentunya bukan bootloop saja yang sanggup di atasi Cara Flash Oppo A37 Neo 9 Bootloop


Tutorial yang Phone tekno gunakan untuk mengatasi problem bootloop di Oppo A37 yakni pada ketika di nyalakan Oppo A37 tidak sanggup masuk kemenu utama atau stuck di logo Oppo. Tentu bila mengalami tadi teman phone tekno tidak sanggup memakai Smartphone untuk banyak sekali kebutuhan anda. Untuk mengatasi problem bootloop di Oppo A37 kami coba dengan melaksanakan hard reset di mode recovery tetapi tidak membawa hasil yakni masih mengalami problem yang sama, dan cara kedua yang kami lakukan yakni dengan melaksanakan flash ulang Oppo A37 memakai fimware dari situs resmi Oppo dan berhasil 100%.

Cara Flash Oppo A37 juga sanggup mengatasi lemot/lambat, aplikasi tidak sanggup di buka, aplikasi tidak merespon, aplikasi berhenti, system ul berhenti, data seluler tidak sanggup di diaktifkan dan beberapa problem lainnya, yang juga sudah tidak sanggup di atasi dengan hard reset tentu problem ini sanggup diatasi dengan gampang dengan melaksanakan flash ulang dan sudah niscaya berhasil.


Untuk asobat pengguna Oppo A37 yang mengalami problem yang sama menyerupai yang kami alami yakni bootloop atau ada hal lain selain yang sudah kami sebut diatas, silahkan teman coba flash ulang Oppo A37 dengan mengikuti langkah-langkah flash ulang Oppo A37 Via Mode Recovery berikut ini.

Cara Flash Oppo A37 :
  • Pertama Download Fimware Ori Oppo A37 dari situs resmi Oppo
  • Pindahkan Fimware Oppo A37 yang sudah didownload ke SD Card (Kartu Memory)
  • Pastikan baterai Oppo A37 masih mempunyai kapasitas minimal 40%
  • Matikan Oppo A37 yang masih dalam kondisi menyala
  • Sekarang masuk ke mode recovery dengan menekan secara bersamaan tombol Volume Down + Power selama beberapa detik (Jika logo Oppo telah muncul di layar touchscreen lepas tombol power sementara jari masih menekan tombol Volume Down hingga keluar sajian recovery Select Langguage
  • Pilih bahasa yang gampang dimengerti disini saya menentukan bahasa En English
  • Setelah menentukan bahasa kini akan eksklusif masuk ke mode recovery pilihan Oppo A37
  • Pilih Install From SD
  • Pilih From SD
  • Sekarang pilih fimware/ColorOS yang berada di SD Card yang sudah anda pindahkan tadi dan konfirmasi dengan menentukan Yes
  • Tunggu proses Upgrade Oppo A37 hingga selesai
  • Setelah proses flashing Oppo Oppo A37 selesai lakukan Wipe data and cache agar proses flashing maksimal dengan cara masih di recovery pilih Wipe data anda cache > Wipe data anda cache > Konfirmasi dengan Yes (Tunggu hingga selesai)
  • Jika sudah selesai terakhir pilih Reboot dan konfirmasi lagi dengan menentukan Yes
  • Oppo A37 akan melaksanakan restart atau akan melaksanakan booting 
  • Untuk booting pertama sehabis selesai flashing atau Upgrade OS biasanya cukup lama, tunggulah hingga selesai.


Setelah selesai Oppo A37 melaksanakan booting, kini Oppo A37 akan keluar sajian menyetel ulang telepon sebelum teman sanggup memakai perangkat Oppo A37 untuk kebutuhan, menyerupai menentukan bahasa yang ingin digunakan, menentukan zona waktu, silahkan anda ikuti saja sesuai yang telah tertulis di touchscreen Oppo A37 hingga selesai.

Semoga artikel mengenai Cara Flash Oppo A37 Bootloop ini sanggup membantu teman untuk mengatasi problem di system android Oppo A37,

0 Response to "Cara Flash Oppo A37 Neo 9 Bootloop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel