Apa Itu Ovo ,Ovo Cash Dan Ovo Points ?

Mungkin akhir-akhir ini teman Phonetekno.com mulai terbiasa dengan istilah OVO pada beberapa tempat, tetapi bagi kaum pelajar , aplikasi OVO yang mereka tau yaitu transaksi pada layanan Grab.
Tetapi tahukah teman bahwasannya aplikasi OVO diciptakan untuk mempermudah kita dalam ber transaksi di semua merchant bertanda OVO. Lalu bahu-membahu apa itu OVO?

com mulai terbiasa dengan istilah OVO pada beberapa daerah Apa itu OVO ,OVO cash dan OVO Points ?


APA itu OVO ?

OVO Merupakan aplikasi dompet digital yang berkhasiat untuk mempermudah transaksi pengguna OVO. Pengguna OVO tidak perlu lagi membawa uang tunai untuk melaksanakan transaksi, atau juga jikalau suatu dikala kartu ATM ketinggalan dirumah, pengguna OVO tetep sanggup bertransaksi memakai aplikasi OVO di Hp.

Untuk mempunyai akun OVO, teman hanya perlu download aplikasi OVO melalui Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS. Kemudian, daftarkan nomor telepon serta biodata Anda.

Setelah diverifikasi, maka akun Anda telah aktif dan Anda sanggup memakai OVO layaknya dompet Anda. atau lebih mudahnya OVO sanggup disebut juga DOMPET DIGITAL.
 
OVO yaitu aplikasi smart yang menunjukkan kau fasilitas dalam ber transaksi di mercahnt bertanda OVO atau juga sanggup buat mbayar ojek online semacam GRAB. OVO juga memberi kau kesempatan lebih besar mengumpulkan poin di banyak tempat. Anda sanggup memakai OVO untuk bertransaksi di semua merchant bertanda OVO Accepted Here serta mengumpulkan dan juga memakai OVO Points di merchant bertanda OVO Zone.

BACA JUGA artikel selanjutnya :
-Cara transaksi pakai OVO
-Cara transaksi di matahari pakai OVO

APA itu OVO Cash ?

OVO Cash yaitu uang elektronik yang sanggup diakses melalui aplikasi OVO. OVO Cash sanggup dipakai untuk ber macam-macam transaksi keuangan, ibarat pembayaran di banyak sekali merchant rekanan OVO, isi ulang (top up) dan pengecekan saldo. Rasakan fasilitas melaksanakan transaksi cepat dan gampang memakai OVO Cash.

APA itu OVO Points ?

OVO Points yaitu cashback atau juga loyalty rewards yang diperoleh pengguna OVO setiap melaksanakan transaksi di banyak sekali merchant rekanan OVO. OVO Points sanggup pribadi Anda tukarkan dengan banyak sekali penawaran menarik atau melaksanakan transaksi di merchant rekanan OVO.

Contohnya saja saya sebagai admin Phonetekno.com kemarin mencoba bertransaksi memakai OVO di Matahari kediri, dan bener saja ternyata sehabis cukup usang memilah dan menentukan baju dan dibawa ke kasir, saya bayar pakai aplikasi OVO di smartphone saya ,dan alhamdulillah saya mendapat cashback 30% dari harga baju yang pribadi masuk ke OVO points sebesar Rp48rb (padahal bajunya harganya 160rb) hehehe..

Nah itulah tadi ulasan singkat admin phonetekno perihal apa itu OVO, biar bermanfaat.

0 Response to "Apa Itu Ovo ,Ovo Cash Dan Ovo Points ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel