5 Cara Nonton Tv Offline Di Android Dengan Tv Tuner Mudah

- 5 Cara Nonton TV Offline di Android Dengan TV Tuner Mudah. Dalam penggunaannya, tidak jarang para pengguna android menggunakan smartphone mereka tidak hanya untuk berkomunikasi saja melainkan juga untuk hal lain, termasuk menonton TV. Hal ini disebabkan karena android memperlihatkan sesuatu yang praktis dan komplet. Namun, apakah mampu menonton TV secara gratis menggunakan android? Tentu saja bisa.

Perlu diketahui bahwa untuk mampu menonton TV gratis menggunakan android, anda harus memiliki perangkat mobile TV tuner. Perangkat ini akan berfungsi menggantikan antena yang digunakan untuk mendapat siaran dari televisi. Nah, setelah memasangnya, anda mampu menonton TV gratis dengan menginstal beberapa aplikasi TV offline. Berikut pilihan aplikasinya.

 Cara Nonton TV Offline di Android Dengan TV Tuner Praktis 5 Cara Nonton Tv Offline Di Android Dengan Tv Tuner Mudah

Aplikasi Nonton TV Offline di Android

PadTV HD

Untuk nonton TV offline di android secara gratis, anda mampu menggunakan PadTV HD sebagai aplikasi terbaik. Ini yaitu aplikasi canggih yang dikembangkan oleh Geniatech.inc yang mampu dinikmati secara offline. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur yang cukup lengkap serta berkelas.

Dengan menggunakan aplikasi ini, anda mampu dengan praktis menikmati siaran TV dimana saja anda berada. Namun, tentu, aplikasi ini membutuhkan spesifikasi smartphone khusus dengan processor minimal dual-core 1GHz dan OS minimal 4.1.

iDTV Mobile TV

Aplikasi nonton tv offline lain yang mampu digunakan untuk mampu menonton TV secara gratis melalui android smartphone yaitu iDTV Mobile TV. Ini merupakan aplikasi yang dibuat oleh JerryChen dan merupakan aplikasi yang cukup baik untuk menonton televisi. Dengan aplikasi ini, anda mampu mendapat siaran TV berkelas dan berkualitas.

Selain membutuhkan perangkat TV tuner, aplikasi ini membutuhkan spesifikasi minimal untuk smartphone. Smartphone yang digunakan harus memiliki minimal processor dual core dan OS android 4.0.3.

Air DTV

Air DTV juga merupakan salah satu aplikasi nonton tv yang cukup baik yang tepat untuk membantu anda menikmati siaran TV secara pribadi dari smartphone anda juga dengan gratis. Aplikasi ini memperlihatkan cukup banyak channel untuk anda pilih. Selain itu, aplikasi ini juga menarik karena memiliki fitur subtitle, recording, sumbangan HD, dan lainnya.

Selain membutuhkan TV tuner yang dipasang, anda juga sebaiknya memiliki smartphone dengan processor quad core guna mendapat fitur HD dari aplikasi ini.

TDT HD TV

Ini juga merupakan salah satu aplikasi nonton tv yang tepat bagi anda untuk menyaksikan majemuk siaran TV yang unik pribadi dari smartphone dengan gratis. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang sangat menarik, mirip fitur perekam, fitur EPG, dan lainnya.

Namun, aplikasi untuk cara nonton TV offline di android dengan TV tuner ini juga memiliki beberapa spesifikasi minimal untuk smartphone. Untuk nonton TV offline di android, anda sebaiknya memiliki smartphone dengan processor minimal dual core 1 GHz dan OS minimal 4.1.

Nah, demikian beberapa berita mengenai cara nonton TV offline di android dengan TV tuner. Aplikasi mana yang akan anda pilih?
Baca Juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "5 Cara Nonton Tv Offline Di Android Dengan Tv Tuner Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel