2 Cara Hapus Akun Facebook Via Hp Permanen/Sementara

trikinaja – Begini cara hapus akun Facebook via HP permanen/sementara. Apakah kau salah satu yang khawatir tentang privasi kau di facebook ? atau kau bosan dengan facebook yang isinya pembaruan status dari teman-teman sekolah lama kau ? Well ada banyak lagi alasan mengapa kau mungkin ingin menghapus akun Facebook kamu.

Dalam panduan ini, kami akan memandu kau melalui proses cara hapus akun Facebook via HP permanen/sementara step by step, panduan ini juga termasuk menguraikan perbedaan antara menonaktifkan akun facebook sementara dan menghapusnya secara permanen.

 Begini cara hapus akun Facebook via HP permanen 2 Cara Hapus Akun Facebook Via Hp Permanen/Sementara

Cara Hapus Akun Facebook Via HP Permanen/Sementara


Seperti yang kami katakan sebelumnya, kami akan menjelasakan terlebih dahulu perbedaan antara menonaktifkan sementara dan menghapusnya secara permanen. Dengan menonaktifkan sementara    kau mampu mengaktifkan kembali akun kapan pun kau mau, tetapi orang - orang tidak mampu melihat Timeline Facebook kamu, atau mencarinya. Dan  Facebook akan tetap menyimpan info akun kau menyerupai sahabat dan minat.

Sedangkan menghapusnya secara permanen Facebook hanya akan menunda penghapusan selama beberapa hari sesudah seruan dibuat. Jika kau masuk kembali selama masa tenggang, penghapusan akan dibatalkan. Dengan menghapus secara permanen kau tidak mampu memperoleh kembali jalan masuk ke akun Facebook kau sesudah berhasil dihapus. Dan semua data akan dihapus tentu saja. So kami sarankan untuk mencadangkan semua data menyerupai foto sebelum kau menghapusnya secara permanen.

1. Cara Menonaktifkan Sementara

  • Buka Facebook lewat aplikasi atau browser dan log in ke akun Facebook kamu, kemudian pilih Setting,
  • Pilih Pengaturan Akun, kemudian pilih Keamanan kemudian klik Tutup yang berada disebelah Akun,
  • Pilih alasan kau menonaktifkan akun, kemudian klik opsi Menolak Menerima Email Yang Akan Datang Dari Facebook, terakhir klik Tutup.

2. Cara Menghapus Permanen

Baca Juga :
Cara Keluar Dari Facebook Messenger Di HP Android
Cara Mengganti Facebook Yang Terkoneksi Di Akun Instagram
Cara Menghapus Kontak Facebook Di Android

  • Buka link ini lewat browser, kemudian log in ke akun Facebook kau yang ingin dihapus, 
  • Klik Hapus Akun Saya yang berada di pojok bawah kanan, masukan kata sandi akun kemudian lewati verifikasi keamanannya,
  • Klik OK, kemudian Konfirmasi Penghapusan, beres !


FYI, jikalau kau berubah pikiran dan ingin akun Facebook kau kembali lagi, kau masih mampu membatalkannya dengan masuk kembali ke akun Facebook kau sebelum masa tunggu habis, adalah 14 hari. Jika lewat dari itu maka akun facebook kau akan terhapus dari database facebook selamanya dan tidak mampu diakses atau dipulihkan kembali. Sekian panduan cara hapus akun Facebook via HP permanen/sementara ini, see you soon !
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "2 Cara Hapus Akun Facebook Via Hp Permanen/Sementara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel