10 Tips Cara Bermain Minecraft Pocket Edition Di Android

HEYRIADCOM – Trik dan Tips Cara Bermain Minecraft Pocket Edition di Android yang akan kami bahas berikut ini akan sangat membantu kau para pemula yang akan bermain minecraft. Game yang telah popular ini tentunya banyak membuat orang penasaran. Nah untuk menebus rasa penasaranmu, tak ada salahnya untuk tahu bagaimana trik dan tips bermain minecraft pocket edition.

Minecraft versi mobile atau dikenal dengan sebutan pocket edition juga tak kalah seru dibandingkan dengan minecraft versi desktop. Kamu tetap mampu bermain minecraft bahkan sampai lupa waktu. Bagi kau yang ingin ikut memainkan minecraft mampu contek trik dan tips bermain minecraft pocket edition untuk pemula yang kami sajikan dibawah ini.
Trik dan Tips Cara Bermain Minecraft Pocket Edition di Android 10 Tips Cara Bermain Minecraft Pocket Edition Di Android

Trik Bermain Minecraft Pocket Edition di Android Untuk Pemula

1. Menebang Pohon

Hal pertama yang harus kau lakukan dikala bermain minecraft ialah mencari hutan kemudian menebang pohon. Tebanglah pohon atau balok balok kayu sebanyak banyaknya. Mengapa hal ini penting? pasalnya kalau kemudian malam dan hari gelap sedangkan kau tidak memiliki amunisi maka kau akan mati. Nah sebelum kau mati sebaiknya lakukan hal sederhana dengan menebang pohon dan dapatkan balok kayu. Saat menebang pohon jangan lupa juga untuk menghantam tanah dan juga pasir sehingga dikala gelap kau masih memiliki resource yang cukup.

2. Start Crafting

Setelah menebang pohon dan mengumpulkan balok kayu sebanyak banyaknya, apa yang harus kau lakukan selanjutnya? kau harus segera mulai crafting! Nah bagi kau yang masih pemula mungkin masih bertanya, apa itu crafting? mulai crafting ialah mulai menyusun balok kayu dan resource lain yang kau miliki. Menu crafting ialah symbol 3 bundar yang ada di hidangan inventory. Nah ubahlah balok kayu yang kau miliki menjadi papan kayu kemudian setelah memiliki beberapa papan maka selanjutnya kau rubah papan tersebut menjadi tongkat.

3. Membuat Perkakas

Tips simpel bermain game minecraft pocket edition selanjutnya yang wajib kau perhatikan ialah mengenai perkakas atau alat kerja. Nah pastikan kau memenuhi perkakas kamu. Setelah kau memiliki papan kayu dari hasil crafting, selanjutnya kau mampu membuat meja crafting. Nah disinilah game ini mampu dikatakan mengasyikkan. Kamu mampu membuat banyak sekali macam perkakas mulai dari kapak kayu, sekop dan gergaji dan lainnya. Kapak akan memudahkan kau untuk memotong kayu dibandingkan menggunakan bogem nah begitu pula dengan sekop. Alat ini akan memudahkan kau untuk menggali tanah dibandingkan jamu harus menggunakan bogem.

4. Glitch

Nah glitch nya mampu berupa gula yang mengambang diatas permukaan air. contohnya kau menaruh gula di atas salju, kemudian letakkan kembali satu gula disebelahnya dan gula yang pertama akan hilang. Selain misalnya, dikala membangun menara di cuilan ujung dunia maka jangan terlalu jauh dikala berjalan, pasalnya kalau kau berjalan terlalu jauh makan game kau akan crash alias rusak. Saat kau memilih mode creative atau survival selalu perhatikan dikala kau menghancurkan balok yang pada cuilan atasnya ada obor atau tangga , alasannya ialah ialah balok tersebut akan menjelma barang yang memiliki kegunaan dikala kau ambil. Selain itu perhatikan bahwa kau tidak mampu meletakkan obor di atas pagar.

5. Mengetahui Perbedaan Mode Survival dan Mode Creative

Perbedaan mode survival dan mode creative minecraft pocket edition penting sekali untuk diketahui. Karena hal ini akan memilih seni administrasi yang kau kerjakan dikala bermain game. Mode survival merupakan mode dimana kau harus bertahan hidup dari serangan monster dan peran kau ialah membuat rumah sendiri yang aman bagi serangan tersebut. Sedangkan untuk mode creative tidak ada musuh yang kau takuti. Hanya saja pada mode ini kreativitas kamulah yang dituntut. Kaprikornus pertimbangkan terlebih dahulu pilih masak.
Baca juga:

6. Bikin Minecraft yang Bisa Melawan Gravitasi

Trik dan Tips Cara Bermain Minecraft Pocket Edition di Android 10 Tips Cara Bermain Minecraft Pocket Edition Di Android

Kaprikornus dikala kau bermain minecraft prinsip dasarny ialah dikala blok yang kau letakkan masih menempel dengan blok lain maka blok tersebut tidak akan jatuh bahkan dikala posisinya terbalik. Nah sesuai prinsip ini artinya kau mampu membuat bangunan yang jungkir balik.

7. Gandakan Semua Barang-barang atau Perkakas

Trik bermain minecraft pocket edition yang satu ini membutuhkan dua buah gawai atau tablet. Dimana kedua device tersebut telah terinstall minecraft sebelumnya. Cara menggandakan barang yang kau miliki ialah taruh barang pada kotak kemudian gunakan kedua device untuk memilih barang di dalam kotak dalam waktu bersamaan. Nah kalau mengambilnya benar maka kau akan memiliki dua barang sekaligus secara bersamaan.

8. Jangan Takut Mati

Saat bermain minecraft kau tidak perlu takut mati. Game yang satu ini nyawa tidak begitu berarti apalagi kalau kau berada pada creative mode, contohnya kalau kau mendaki gunung kemudian melihat pemandangan yang indah di atas, tidak usah khawatir akan turunnya. Kamu mampu loncat langsung kebawah.

9. Jangan Menggali Kubur Untuk Diri Sendiri

Hati hati dikala kau sedang menggali tanah. Karena keasyikan mampu jadi kau menggali tanah justru terlalu dalam. Saat kau menggali tanah terlalu dalam, hal ini mampu membahayakan alasannya ialah ialah kalau galiannya terlalu dalam, kau justru terjebak di dalam tanah dan kau tidak mampu keluar.

10. Menambang Material Langka

Inilah pamungkas Tips Bermain Minecraft Pocket Edition di Android. tambang material langka mirip besi, emas, perak dan lainnya dikala kau sedang menggali tanah atau menambang. Jangan sampai salah jalan atau terlalu dalam.
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "10 Tips Cara Bermain Minecraft Pocket Edition Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel