10 Aplikasi Android Terbaik Bulan Mei 2018 (Kumpulan Aplikasi Android Terbaru)

10 Aplikasi Android Terbaik Mei 2018. Bulan yang gres lagi, artinya saya membuat kompilasi dan rekomendasi pilihan aplikasi Android. Nah, didamal list sekarang, saya memasukkan aplikasi terbaru dan juga aplikasi lama. Terurtama bagi kamu yang dikala ini lagi sering main game PUBG Mobile.


 artinya saya membuat kompilasi dan rekomendasi pilihan aplikasi Android 10 Aplikasi Android Terbaik Bulan Mei 2018 (Kumpulan Aplikasi Android Terbaru)

Aplikasi Android Terbaik

1.  Waff Locker

Whaff Locker yaitu salah satu aplikasi penghasil uang dollar terbaik dimana ini merupakan versi terbaru dari Whaff Rewards ini. Pada dasarnya kita mampu melaksanakan beberapa tasking mirip download apps yang tawarkan, nonton video dan lain sebagainya untuk menerima bayaran berupa uang dollar.

Tapi tujuan utama dari Whaff Locker yaitu untuk mengatakan rekomendasi konten gosip pada dikala kita akan membuka kunci smartphone. Saya sendiri beberapa kali dikirim pembayarn oleh whaff ini. Download dari Play Store dan Masukkan isyarat invite IU36768.

2. Tiny Planet Maker

Tiny Planet Maker yaitu aplikasi untuk membuat pengaruh foto planet kecil terutama bagi kamu yang suka selfie pake drone cocok banget nih. Dengan menggunakan aplikasi ini kita mampu membuat pengaruh planet kecil pada foto dengan sangat mudah. Pengguna cukup memilih foto dari dalam galeri kemudian edit menggunakan aneka macam tools mirip warping, rotate, zoom, invert atau bahkan crop. Download dari Play Store.

3. Android P Volume Slider

Sistem operasi Android terbaru yaitu Android P bakal lama banget jika kita menunggu updatenannya semoga mampu terpasang di smartpohone kita dikala ini. Kita tau bahwa OS terbaru ini melaksanakan peningkatan dari sisi keamanan dan juga desainnya.

Nah, semoga agan gak usah nunggu update, mampu beli aplikasi Volume Slider semoga tampilan volume smartphone kita dikala ini mirip dengan yang dimiliki Android P. Didalam aplikasi ini kita mampu mengatur volume global audio dari bunyi musik, notifikasi, alarm hingga panggilan masuk secara individu. Download dari Play Store.

4. JPEG Optimizer

JPEG Optimizer yaitu aplikasi untuk memperkecil ukuran foto dari sisi MB-nya semoga menjadi kecil tapi tanpa mengurangi kualitas gambarnya itu sendiri. Nah disini kita mampu mengatur Quality factornya menggunakan indikator ini apakah nilainya mau 70 atau 90 dan bahkan mampu memaksa foto semoga berukuran dibawah 2 ribu pixel atau ukuran tertentu tanpa di crop. Download dari Play Store.

5. OneClock Alarm

OneClock Alarm yaitu aplikasi Android terbaru 2018 dimana penggunanya mampu membuat multiple alarm hanya dengan satu kali tap dan dengan nada yang mampu kita atur semoga berbeda-beda. Kita mampu merubah tema secara gratis, mengaktifkan mode smart alarm, kemudian mengatur durasi snooze atau bahkan mengingatkan penggunanya sebelum alarm berbunyi. Download dari Play Store.

6. Exodus Privacy

Exodus Privacy yaitu aplikasi Android terbaru yang mana ia telah melaksanakan scanning terhadap jutaan aplikasi di servernya untuk mengetahui secara mendalam mengenai izin apa saja yang diminta oleh aplikasi yang sudah kita pasang didalam smartphone.

Exodus Privacy mampu mengatakan laporan terbaru serta layanan tracker apa yang digunakan untuk mengetahui aktifitas pengguna dari apps tertentu mirip MixPanel, Google Analytic, PIWIK, Firebase Analytic, Flurry dan lain sebagainya. Download dari Play Store.

7. Notisave

Notisave yaitu aplikasi yang akan menyimpan aneka macam pemberitahuan yang masuk ke smartphone dan menghilangkan icon notifikasi bawaan dari aplikasi sebelumnya sehingga notification kafetaria kita jadi bersih. Apps ini akan menampung semua pemberitahuan didalam satu wadah atau kategori dan kita mampu mengeceknya kembali atau bahkan membacanya secara penuh. Download dari Play Store.

8. Octopus

Octopus yaitu aplikasi untuk bermain PUBG Mobile di Android menggunakan gamepad.  Yap bener banget, meskipun PUBG dikala ini belum mendukung gamepad, tapi dengan menggunakan octopus kita mampu melakukannya bahkan tanpa melaksanakan root.

Cara menggunakan gamepad untuk main PUBG Mobile pun simpel banget klarena kita cukup, menyambungkan gamepad melalui bluetooth kemudian buka aplikasinya dan mulailah bermain. Download dari Play Store.

9. SayHi Translate

SayHi Translate merupakan aplikasi translate Android yang mana ia akan mendengarkan pengucapakan bahasa inggris penggunanya kemudian di terjemahkan kedalam bahasa lain secara otomatis.

 Kita mampu merubah bahasa apa yang ingin dihasilkan dan yang paling saya sukai, aplikasi ini gratis loh. Download dari Play Store.

10. Scream Go

Scream Go yaitu games yang terdiri dari 4 kategori games mirip Flappy Bird dan game berlari yaitu Marathon. Tapi hal yang membuatnya unik dan bakal bikin agan ketawa yaitu cara mainnya ini pake suara, bukan pake jari atau ditekan kelayar. Pastikan tidak ada yang lagi sakit gigi dirumah agan, atau terlalu keras dikala bersuara. Download dari Play Store.

Semua daftar aplikasi tersebut mampu kamu lihat video reviewnya dichannel saya atau melalui video di bawah ini.

Dan itulah rekomendasi aplikasi android terbaik bulan Mei, semoga ada yang terpakai ya.
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "10 Aplikasi Android Terbaik Bulan Mei 2018 (Kumpulan Aplikasi Android Terbaru)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel