Otak Atik Gadget - Harga Evercoss A66a 1 Jutaan Dengan Kamera 13Mp

Harga Hp; Harga Evercoss A66A 1 jutaan dengan Kamera 13Mp. Setelah kemarin aku bahas daftar hp android dibawah 1 juta, kali ini kita lihat evercoss dengan harga 1 jutaan yaitu salah satunya EvercossA66A. dengan harga 1 jutaan ini EvercossA66A tentu juga memperlihatkan spesifikasi yang tinggi dan mantap. Untuk itu pada kesempatan berikut ini aku berikan warta mengenai harga maupun spesifikasi yang terdapat pada ponsel android EvercossA66A ini. Semoga warta berikut ini sanggup anda jadikan putusan anda untuk membeli smartphone pilihan dengan kualitas yang terbaik.

evercoss.com


Ukuran layar EvercossA66A tidak mengecewakan luas yaitu 5.0 inci, kalau anda suka hp layar sentuh lebar, EvercossA66A sanggup jadi pilihan anda. Processornya sendiri sudah Quad Core dengan kecepatan  1.3 Ghz, ditambah dengan RAM 1GB sanggup dipastikan hp android ini tidak lelet dikala digunakan. Selain itu memori internal EvercossA66A juga luas dengan kapasitas 8GB cukup untuk menampung banyak sekali aplikasi dan konten lain di hp anda. Ditambah dengan memori ekternal, tentu akan lebih lapang untuk banyak sekali keperluan lain. Dan yang paling menarik dari EvercossA66A ialah kamera 13MP nya yang tentunya sanggup mempunyai kualias tangkapan gambar yang sangat baik. untuk lebih jelasnya berikut spesifikasi EvercossA66A, cekidot

·         Layar
IPS 5 inch resolusi 1280 x 720 pixels
·         OS
Android 4.4 KitKat
·         Prosesor
Quad core 1.3 Ghz
·         Memori
ROM 8 GB dan RAM 1 GB
·         Kamera
13 MP
·         Baterai
1800 mAh
·         SIM Card
Dual SIM

Nah itu ia fitur utama yang ada pada EvercossA66A, spek tinggi yang dimiliki EvercossA66A patut menjadi pertimbangan anda untuk membeli smartpone android berkualitas dengan harga satu jutaan. Lalu berapa harga android EvercossA66A dikala ini? Harga terbaru EvercossA66A dikala ini ialah Rp. 1.265.000 itulah harga terbaru EvercossA66A dikala ini.

Silahkan baca juga warta yang berikut ini;


·                      Harga Terbaru hp Evercoss A28B
·                     Harga terbaru hp Evercoss A54 Dan Spesifikasinya
·                     Evercoss A7R, Spesifikasi Dan Harga 2015
·                     Harga dan Spesifikasi Evercoss Evercoss AT1D

Itu warta terkini mengenai EvercossA66A, biar sanggup membantu anda menemukan warta terkait EvercossA66A kalau berniat ingin membelinya. Jika ada yang kurang terang atau ada kesalahan pada artikel ini sanggup sama sama diperbaiki lewat komentar, ok

Tags; hp android EvercossA66A, EvercossA66A, harga EvercossA66A, spesifikasi EvercossA66A, harga terbaru EvercossA66A, harga EvercossA66A 2015, harga evercoss android 1 jutaan.


0 Response to "Otak Atik Gadget - Harga Evercoss A66a 1 Jutaan Dengan Kamera 13Mp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel