Cara Merekam Video Call Di Android (🔥Updated)

– Merekam video call di HP Android tak semudah dikala melakukannya di PC. Terdapat banyak aplikasi untuk video call. Beberapa yang sering digunakan yakni dengan aplikasi Skype, Line dan Wechat. Untuk mampu merekam video call dari aplikasi tersebut, Anda membutuhkan aplikasi tambahan. Beberapa dari aplikasi untuk merekam video call mewajibkan penggunanya untuk melaksanakan root terlebih dahulu namun ada juga diantaranya untuk HP non-root.
Ada banyak faktor yang mampu mensugesti keberhasilannya. Diantaranya, smartphone kita harus memiliki RAM yang cukup besar alasannya akan ada dua tasking yang sangat membebankankan yakni dikala video call dan merekamnya untuk dijadikan video. Kaprikornus sebelum merekam video pada dikala video call pastikan Anda menutup terlebih dahulu aplikasi yang sedang berjalan pada background melalui task manager atau recent apps.

Aplikasi Perekam Video Call Android

Ada dua aplikasi yang akan saya rekomendasikan yakni untuk perangkat yang sudah di root dan non-root.
  1. SCR Screen Recorder Free.
     Merekam video call di HP Android tak semudah dikala melakukannya di PC Cara Merekam Video Call Di Android (🔥Updated)
    Adalah aplikasi untuk merekam layar Android yang mampu kita gunakan untuk merekam video call. Anda pun mampu melakukannya untuk program lain menyerupai dikala bermain game dan chat. Ia memiliki banyak alat dan fitur yang mampu kita atur sebelum merekam layar. Aplikasi ini bekerja pada background sehingga tidak akan menggangu dikala kita melaksanakan video call itu sendiri. Namun untuk menggunkannya, pastikan HP Android sudah dalam keadaaan di root.
  2. AZ Screen Recorder.
     Merekam video call di HP Android tak semudah dikala melakukannya di PC Cara Merekam Video Call Di Android (🔥Updated)
    Sama halnya dengan aplikasi pertama, ia mampu digunakan untuk merekam video call skype, line dan wechat. Aplikasi gratis ini mampu digunakan untuk HP Android yang belum di root. Setelah Anda memasang AZ screen recorder, buka aplikasi tersebut kemudian tap tombol kamera berwarna merah dan mulailah untuk merekam. Kelebihan lain dari aplikasi ini, anda mampu merekam video tanpa dibatasi waktu dan tanpa watermark.
Baca juga :
Kedua aplikasi yang mampu digunakan untuk merekam video call skype, line, wechat maupun facebook di HP Android tersebut, mampu diunduh di Google play. Selamat mencoba.
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Merekam Video Call Di Android (🔥Updated)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel