Cara Menggunakan Aplikasi Supersu Di Android Sehabis Root

– Panduan lengkap cara menggunakan aplikasi superSU di Android setelah root sangat simpel loh. Bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan aplikasi SuperSU Android, fungsi SuperSU  ini yaitu untuk menerima jalan masuk penuh dalam menggunakan Android, jadi Anda mampu leluasa menggunakan Android terlebih jikalau anda hobi memodifikasi system Android, dan jalan masuk root sangat diperlukan, tidak mampu kalau hanya sebagai user biasa yang hanya mampu membaca atau melihat tanpa mampu menulis atau mengedit.

Disini saya akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan aplikasi SuperSU setelah root. Sebelum ke cara menggunakannya, tentunya keadaan hp harus sudah di root dan harus diinstal terlebih dahulu. Bagaimana cara root menggunakan SuperSU? Anda cukup memasang custom recovery menyerupai CWM, TWRP, PHILZ atau yang lainnya yang sesuai dengan merk smartphone Anda, lantaran setiap handphone beda-beda.
cara menggunakan aplikasi superSU di Android setelah root Cara Memakai Aplikasi Supersu Di Android Sesudah Root

Panduan Cara Menggunakan Aplikasi SuperSU di Android

1. Jika Anda menggunakan aplikasi yang membutuhkan jalan masuk root misalnya aplikasi root explorer  maka otomatis akan muncul pop-up dari aplikasi SuperSu tersebut dikala Anda ingin mengubah system Android, ada beberapa pilihan sajian dikala pop-up itu muncul.
  • Pertama ijinkan, jikalau Anda ingin menerima jalan masuk root otomatis harus memilih sajian ijinkan. Ketika pop-up itu muncul Anda diberi waktu 15 detik untuk memilih sajian tersebut, jikalau lebih maka pop-up itu akan hilang.
  • Kedua tolak, sajian ini digunakan untuk menolak jalan masuk root, misalnya Anda salah tap, maka pilih sajian ini.
2. Terdapat beberapa fitur cara mengatur settingan supersu jikalau Anda ingin mengubah setelan aplikasi tersebut maka Anda harus membuka aplikasinya, pada dikala dibuka akan ditampilkan 3 tab yaitu :
  • Pertama aplikasi, disini akan ditampilkan aplikasi apa saja yang sudah menerima jalan masuk root atau tidak, kalau tanda  pagar hijau maka aplikasi itu diijinkan, jikalau tanpa pagar merah itu artinya ditolak.
  • Kedua catatan, Anda mampu melihat log atau catatan pada tab ini.
  • Ketiga pengaturan, yaitu cara mengatur settingan SuperSU, jikalau ingin mengubah setelan atau settingan aplikasi maka pilih tab ini, terdapat beberapa pilihan sajian didalamnya, jikalau Anda ingin semua aplikasi menerima jalan masuk root mampu tap  sajian jalan masuk default dan pilih ijinkan, jikalau ingin menolak pilih tolak, ada satu lagi yaitu ajukan ini dipilih dikala Anda menggunakan aplikasi yang membutuhkan root maka akan muncul pop-up pilihan menyerupai diawal.
    Ada lagi sajian unroot penuh, jikalau Anda ingin mengunroot Android Anda maka pilih sajian ini dan akan muncul pilahan batal dan lanjutkan, pilih lanjutkan. Ketika mengunroot memang membutuhkan waktu yang agak lama.

itulah cara menggunakan aplikasi SuperSU di Android setelah root, penjelasan ini hanya secara umumnya saja, banyak fitur-fitur lain yang ada dalam aplikasi tersebut. Semoga bermanfaat.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Menggunakan Aplikasi Supersu Di Android Sehabis Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel