Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Di Samsung Galaxy A8

Cara Mengaktifkan Jaringan 4G di Samsung Galaxy A8. Apapun jenis ponsel yang kau miliki baik itu ponsel Samsung Galaxy A8 yang dibuat untuk kalangan menengah, bawah, atau atas, semua sanggup diatur jaringan koneksi internetnya dengan praktis melalui Setting yang ada pada ponsel. Yang hanya perlu kau lakukan dengan cara mengaktifkan jaringan 4G di Samsung A8 yang ada. langkah yang sanggup kau lakukan yaitu dengan memastikan bahwa ponselmu telah menggunakan sim card yang sesuai dengan kebutuhan.

 Apapun jenis ponsel yang kau miliki baik itu ponsel Samsung Galaxy A Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Di Samsung Galaxy A8

Cara Mengaktifkan 4G di HP Samsung

1. Mengubah Setting Koneksi Internet

Cara pertama yang perlu kau lakukan jikalau kau ingin memanfaatkan jaringan internet 4G yang menyampaikan kecepatan kanal yang tinggi dengan sistem kanal yang lancar. Kamu perlu membuka hidangan Setting yang biasanya ada hidangan Home. Biasanya bentuk icon yang menyampaikan bahwa ia merupakan hidangan Setting yaitu gambar ibarat roda bergerigi dengan warna yang umumnya perak. Kemudian, sehabis kau menemukan hidangan ini, tap dan masuk ke kepingan menu.

2. Pilih Menu Setting dan Cari Jaringan yang Sesuai

Setelah itu, kau mencari pilihan hidangan yang sesuai dengan LTE only Samsung A8 dengan membuka hidangan “Jaringan Seluler”. Kamu sanggup melakukan tab pada kepingan ini dan hidangan pilihan akan segera muncul. Selanjutnya, kau perlu memilih mode jaringan yang digunakan. Caranya yaitu dengan memilih “Mode Jaringan” yang tersedia. Pada kepingan ini, kau akan menerima beberapa macam pilihan ibarat 4G, 3G, 2G, dan lain-lain.

3. Pilihlan Jaringan 4G

Kemudian, cara setting 4G only Samsung A8 dilanjutkan dengan memilih hidangan “Menu jaringan” yang tersedia dan memilih jenis yang kau inginkan. Kamu sanggup memilih jaringan 4G Only atau “Hanya 4G” pada hidangan pilihan. Setelah kau tab, maka akan ada jeda beberapa detik. Setelah itu, jaringan koneksi pada ponselmu akan berubah dari yang sebelumnya 3G menjadi 4G LTE. Cara ini sangat praktis untuk dilakukan.
Baca juga:
Kamu pun tidak perlu melakukan Root pada ponsel sebab yaitu seri Galaxy A8 ini telah didukung dengan sistem operasi terbaru. Bila kau masih memiliki problem meski telah mengikuti langkah yang tersedia ibarat jaringan yang kerap hilang atau timbul tenggelam maka kau sanggup menghubungi pihak Customer Service yang ada dan menanyakan bagaimana cara mengaktifkan jaringan 4G di Samsung A8 yang benar dan aman pada ponsel kamu.
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Di Samsung Galaxy A8"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel