Cara Mengaktifkan 4G Telkomsel Di Android (🔥Updated)

– UPDATE! Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Telkomsel di smartphone Android.  Provider ketika ini memang sedang mengikuti perkembangan teknologi mirip pemasangan jaringan 4G LTE. Jaringan yang masih jarang digunakan oleh beberapa provider ini alhasil sudah digunakan oleh provider telkomsel. Walaupun memang bukanlah provider yang pertama untuk menunjang pada jaringan 4G LTE ini, tetapi untuk provider yang satu ini sudah tidak perlu diragukan.

Untuk pecahan pelosok memang masih belum sanggup mengaktifkan jaringan telkomsel 4G LTE alasannya ialah yakni belum ada jalan masuk untuk jaringan tersebut. Namun bagi kau yang sudah berada di tempat yang memiliki jalan masuk untuk 4G LTE dan sedang menggunakan provider Telkomsel, kau sanggup mengaktifkan 4g telkomsel tanpa ke grapari.
 Provider ketika ini memang sedang mengikuti perkembangan teknologi mirip pemasangan jari Cara Mengaktifkan 4G Telkomsel Di Android (🔥Updated)

Cara Mengaktifkan 4G Telkomsel di Android

Meskipun untuk menerima jaringan 4G dari provider Telkomsel ini sangat mudah. Pastikan kau ketika ini telah menyiapkan kartu upgrade 4g telkomsel dan tentunya smartphone Android yang sanggup 4G LTE juga.
  • Langkah pertama yang harus kau lakukan untuk mengaktifkan jaringan 4G LTE Telkomsel pada smartphone kamu, kau sanggup menekan *888*46#.
  • setelah itu klik ok dan akan muncul beberapa menu.
  • Setelah hidangan muncul, kau sanggup memilih nomor satu untuk menerima nomer token atau pin.
  • Kemudian masukkan nomor kartu upgrade 4G yang sudah dikirim melalui hidangan tersebut.
  • Pilih ya dan tunggu beberapa saat.
  • Akan ada pemberitahuan untuk memasukkan nomer token dengan menghubungi *888*46#.
  • Setelah dihubungi, pilih nomer 2 untuk upgrade jaringan.
    Lalu masukkan pin atau nomer token tadi dan klik “Ya”.
  • Tunggu sampai ada konfirmasi maka smartphone akan mengubah jaringan ke 4G LTE.
Langkah-langkah mengaktifkan 4G Telkomsel memang sangat mudah. Tetapi kau juga harus memastikan dengan benar bahwa nomer token yang diberikan juga benar dan tepat. Apabila pin tersebut tidak dimasukkan dengan benar maka kau harus mengulangnya kembali.

Ada beberapa provider yang mengharuskan menunggu waktu lama untuk mengaktifkan 4G kembali. Bagi kau yang memang menggunakan Telkomsel dan juga samartphone yang sudah didukung oleh 4G LTE, kau sanggup mengikuti cara mengaktifkan jaringan 4G Telkomsel untuk semua smartphone. Selamat mencobanya dirumah ya.
Baca juga:
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Mengaktifkan 4G Telkomsel Di Android (🔥Updated)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel