Cara Memperkecil Ukuran Mp3 Di Android (🔥Updated)

– Smartphone dan Tablet Android rasanya kurang begitu lengkap jikalau tanpa mengoleksi banyak lagu mp3. Jenis file hiburan yang satu ini merupakan salah satu file audio yang sangat penting. Bayangkan saja, jikalau kita sedang menempuh perjalanan yang cukup jauh, musik yang ada Android lah yang akan setia menemani kita. Sambil bersantai, membaca buku, beristirahat, tentu kita akan memasang ear phone untuk mendengarkan lagu favorit dari artis yang kita sukai.
Saya yakin anda pun banyak sekali menyimpan lagu mp3 di Tablet dan Samrtphone. Jumlahnya sanggup mencapai ratusan file bahkan hingga ribuan. Tentu saja dengan semakin banyaknya file yang kita koleksi maka akan semakin besar pula kapasitas memori yang akan terpakai. Baik memori internal maupun memori eksternal (Micro SD). Untuk itulah kita perlu melaksanakan compress terhadap ukuran mega dari musik mp3 tersebut supaya sanggup semakin banyak lagi file yang sanggup kita simpan. Memang benar, dengan cara memperkecil ukurannya tidak jarang akan mengurangi kualitas suara musik yang sedang kita dengar. Suara tersebut sanggup menjadi lebih kecil atau lebih lambat dikala dibaca oleh musik player. Namun hal itu bukan masalah, alasannya yaitu yaitu kita sanggup mengatur equalizer atau aplikasi subwoofer komplemen di Android.

Aplikasi Android Untuk Memperkecul Ukuran MP3

 Smartphone dan Tablet Android rasanya kurang begitu lengkap jikalau tanpa mengoleksi banyak Cara Memperkecil Ukuran Mp3 Di Android (🔥Updated)
Mp3 Media Converter yaitu aplikasi gratis yang sanggup memperkecil ukuran file audio mirip file musik mp3. Aplikasi yang dikembangkan oleh Ansha Team ini sudah lama sekali ada di play store. Dan sejak tahun 2012 menjadi salah satu favorit yang masih saya gunakan hingga dikala ini. Sebenarnya, ia sanggup digunakan untuk melaksanakan convert file video ke mp3 mirip video yang berformat mp4, avi dan mpeg. Namun tak jarang juga digunakan untuk memperkecil ukuran mega dari file itu sendiri. Cara untuk melakukannya pun sangat mudah, alasannya yaitu yaitu ia memiliki tampilan UI yang sangat sederhana dan lebih menegdepankan kinerja dari aplikasi itu sendiri. Sehingga pada dikala proses converting pun lebih cepat. Anda hanya perlu memasangnya sesudah itu cari letak folder atau file mp3 yang akan diperkecil eksklusif dari Tablet dan Smartphone.
Baca juga :

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Memperkecil Ukuran Mp3 Di Android (🔥Updated)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel