Cara Ganti Nickname Nama Pubg Mobile

- Cara Ganti Nickname Nama PUBG Mobile. PUBG Mobile karenanya ada di Android dan ini membuat pemain mampu bermain PlayerUnknown’s Battlegrounds di mana saja. Jika kau telah mencoba game ini, maka kau mungkin sudah membuat aksara diri kamu. Tetapi apa karenanya bila kau salah memberi nama dan membuat aksara kau dipandang asing oleh pemain lain?

Tidak heran kau segara mencari artikel – artikel “cara ganti nickname nama PUBG Mobile” di Google. Well, you found ours ! Artikel ini mencakup semua yang perlu kau ketahui wacana cara mengubah nama di PUBG Mobile. Here we go…

 PUBG Mobile karenanya ada di Android dan ini membuat pemain mampu bermain PlayerUnkno Cara Ganti Nickname Nama Pubg Mobile


Cara Ganti Nickname Nama PUBG Mobile


Sebelum kita masuk ke caranya, pertama kau harus upgrade dulu versi PUBG Mobile yang kau pakai di ponsel, ke versi 0.4.0. Karena hanya di PUBG Mobile versi 0.4.0 ini kau mampu mengubah nama kamu. Setelah kau upgrade kau akan menemukan fitur – fitur baru dan juga hadiah upgrade yang di berikan PUBG Mobile mirip skin parasut, kotak loot, battle point dan ini nih yang mampu kau gunakan untuk ganti nama, ID Card.

Nah untuk caranya, cukup mudah kok ! Tinggal buka Inventory (Inventaris) lalu pilih penggalan kotak, lalu pilih ID Card, masukanin deh nama baru , beres !. Btw guys, saya mendengar berita bila sebagian pemain tidak menerima ID Card sebagai hadiah upgrade. Sepertinya isi hadiah ini acak ya, so berdoa saja biar kau termasuk yang menerima ID Card itu. Kalau pun gak, kau mampu menerima ID Card tersebut dengan merampungkan 10 misi pertama.


FYI ID Card ini hanya mampu digunakan sekali dalam sehari ya guys, tapi menurut saya mampu digunakan sekali sebulan juga gak masalah, ya kalee mau ganti nama tiap hari ;p. Sekian panduan cara ganti nickname nama PUBG Mobile, biar bermanfaat and happy gaming !
Baca Juga:
Cara Pindah Akun PUBG Dari Android Ke Android lain (3 Langkah)
25 Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Agar Menang Chicken Dinner
20 Lokasi Loot PUBG Mobile Terbaik, Banyak Senjata Langka
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Ganti Nickname Nama Pubg Mobile"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel