Aiture Ai100 Fidget Spinner Bakir Menggunakan Smartphone

– Fidget spinner pintar yang mampu dikontrol menggunakan smartphone datang dari AiTure yaitu AI100. Fidget seharga $14 ini saya dapatkan dari Banggod pada saat pre-order untuk keperluan review. Spinner ini tentu saja berbeda dari kebanyakan spinner lain lantaran mampu di bilang menjadi salah satu produk inovatif dari fidget kebanyakan lainnya.

Misalnya saja kalau fidget biasa mampu menyala saat berputar lantaran ada LEDnya, maka fidget spinner pintar AiTure ini mampu menampilkan cahaya apapun yang kita inginkan melalui aplikasinya dengan menggunakan koneksi bluetooth. Cahaya tersebut disebut dengan tumpuan yang memang disediakan biar nanti mampu tampil saat spinner berputar dengan durasi waktu yang saya rasa cukup lama.
 Fidget spinner pintar yang mampu dikontrol menggunakan smartphone datang dari AiTure yaitu  Aiture Ai100 Fidget Spinner Berilmu Memakai Smartphone

Kelebihan Fidget Spinner Pintar AiTure AI100

AiTure AI100 merupakan fidget spinner pintar yang terbuat dari material Zync allol dan terdiri dari 3 varian warna yang berbeda yaitu “Balck, Silver dan Gold”. Bahan ini terasa begitu besar lengan berkuasa dan kokoh saat dipegang dan tentu saja dengan desain yang elegan.

Pada setiap multi-lobe dari fidget spinner pintar ini sudah dibekali dengan beberapa buah lampu LED yang nantinya menjadi sumber cahaya tumpuan yang kreatif dan unik. Didalam spinner-nya sendiri sudah ada baterai yang mampu di isi ulang kalau nanti habis.

Pada paket box fidget spinner pintar AiTURE yang saya dapatkan ini terdiri dari 1 buah fidget, 1 buah kabel USB untuk mengisi baterai dan selembar panduan settings. Cara menggunakan fidget aiture cukup simpel ya lantaran memang diputarkan saja menyerupai biasa.

Sementara untuk menampilka tumpuan cahaya, kita mampu mengunduh aplikasi Aiture dai play store kemudian hidupkan spinner dengan cara mengkoneksikannya dengan kabel usb layaknya saat akan mengisi baterai. Selanjutnya buka aplikasi aiture dan pairing menggunakan bluetooth.
 Fidget spinner pintar yang mampu dikontrol menggunakan smartphone datang dari AiTure yaitu  Aiture Ai100 Fidget Spinner Berilmu Memakai Smartphone
Jika bluetoorh spinner tidak ditemukan oleh smartphone, cobalah untuk mencabut spinner dari USB kemudian sambungkan kembali kemudian di pairing. Jika spinner sudah terkoneksi maka putarkan saja spinner kamudian pilih beberapa kategori tumpuan yang tersdia misalnya “Lights, Emoji dan Teks”.

Pada kategi inilah kita mampu memili puluhan gambar cahaya biar mampu tampil pada saat spinner berputar dengan cara memilihnya kemudian tap tombol “Send”. Dan tentu saja kita pun mampu menampilkan kata-kata atau kalimat dengan cara menentukan kategori teks.

Menurut saya, Fidget spinner pintar ini sangat cocok bagi kau yang hobi mengoleksi mainan lantaran terkesan begitu berbeda dari spinner lainnya. Kamu mampu membeli produk ini dari Banggod dan tidak akan terkena pajak lantaran harganya dibawah $100. Lihat video lengkapnya ini.

Link pembelian fidget pintar murah ini dari Banggood.
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Aiture Ai100 Fidget Spinner Bakir Menggunakan Smartphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel