5 Cara Edit Video Youtube Yang Bagus Untuk Youtuber Pemula

– Menjadi youtubers tentu kita harus sanggup menghasilkan video yang anggun dengan konten yang menarik juga. Video kita akan semakin banyak viewersnya apabila kita sanggup mengeditnya dengan baik. Banyak cara edit video youtube yang anggun yang sanggup kita gunakan untuk mengedit video kita. Dengan memanfaatkan software yang tersedia kita akan sanggup menghasilkan video dengan baik dan menarik.

Untuk kalian para youtubers pemula tentu cara edit video youtube yang anggun sangat kau butuhkan. Pasalnya kau tidak mungkin akan langsung mengupload video yang kau ambil langsung begitu saja. Tentu akan banyak hal yang ditambah atau dikurangi. Maka dari itu proses editing merupakan salah satu proses yang sangat penting sebelum video tersebut di unggah ke youtube. Dengan proses editing yang tepat, maka video yang di unggah juga akan semakin baik dan menarik. Nah, untuk itu kau youtubers pemula pasti menginginkan cara yang simpel untuk mengedit video kan? Yuk simak artikel berikut ini.

 Menjadi youtubers tentu kita harus sanggup menghasilkan video yang anggun dengan konten yang  5 Cara Edit Video Youtube Yang Elok Untuk Youtuber Pemula

Aplikasi Untuk Edit Video Youtube

Edit video menggunakan Windows Movie Maker

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang simpel digunakan untuk kalian yang sedang mencar ilmu edit video. Aplikasi ini berisi fitur-fitur standar yang memudahkan kalian dalam mengedit video. Sayangnya, banyak yang meremehkan aplikasi satu ini. Namun, untuk kalian para youtubers pemula dianjurkan untuk menggunakan aplikasi ini terlebih dahulu. Kalau kalian sudah mahir kalian bias beranjak ke aplikasi yang lebih kompleks.

Edit video melalui Wondershare

Aplikasi memiliki fitur yang lebih lengkap jikalau dibandingkan dengan windows movie maker. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang direkomendasikan buat kalian para youtubers pemula. Namun aplikasi ini termasuk jenis aplikasi yang berat jikalau digunakan dalam laptop.

Namun meskipun demikian aplikasi ini tetap oke serta simpel untuk digunakan. kau youtubers juga sanggup menemukan aplikasi edit foto yang satu di internet, dikarenakan telah banyak orang yang mengunggah aplikasi edit foto satu ini.

Sony Vegas Pro

Kelebihan dari sony vegas pro ini ialah fiturnya yang sudah kompoleks namun tetap simpel digunakan. penggunaannya juga sama dengan menggunakan aplikasi editing video yang lainnya, namun kelebihan dari aplikasi ini ialah sanggup untuk mengedit film.

Jadi untuk kau yang sedang memiliki project membuat film sanggup memanfaatkan aplikasi ini untuk mengedit film kau semuanya, serta untuk youtuber juga akan sangat membantu. Karena aplikasi ini sudah berbasis pro yang simpel untuk digunakan.

VirtualDub

Aplikasi ini merupakan aplikasi edit video yang sanggup kau dapatkan secara gratis dan digunakan di PC. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini ialah sistemnya yang sederhana jadi sangat cocok buat kau yang baru pemula mencar ilmu edit video.

Disamping itu, aplikasi ini memiliki kelebihan untuk merekam gambar di dalam layar monitor computer. Video yang diedit dalam aplikasi ini akan disimpan dengan bentuk format AVII serta kau sanggup menambahkan pengaruh blur, sharpen dan lainnya.

Adobe Premier-Pro

Kalau untuk edit mengedit video, aplikasi ini sudah tidak diragukan lagi. Bahkan untuk film layar lebar pun menggunakan aplikasi ini. Nah, untuk kau pemula tidak usah khawatir jikalau ingin mencar ilmu adobe premier pro. Pasalnya meskipun terlihat rumit, namun aplikasi ini simpel untuk dipelajari buat kau semuanya.

Nah kamu, itulah cara edit video youtube yang mudah. Dengan menggunakan aplikasi yang sanggup kau unduh di internet serta simpel dalam penggunaannya, maka akan sangat membantu kau semuanya dalam mengedit video blog kesayangan kamu. Semoga membantu ya kamu.
Baca Juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "5 Cara Edit Video Youtube Yang Bagus Untuk Youtuber Pemula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel