10 Aplikasi Android Terbaik September 2017

– Seperti biasa, dibulan september ini saya mengulas beberapa aplikasi pendatang gres yang saya masukkan dalam kategori aplikasi terbaik. Dalam daftar kali ini saya merekomendasikan apps yang mampu dibilang cukup penting untuk membantu aktifitas kita sehari-hari dan untuk memaksimalkan kinerja smartphone. Seperti apa ulasannya? Langsung saja baca ulasannya dibawah ini.

 dibulan september ini saya mengulas beberapa aplikasi pendatang gres yang saya masukkan dal 10 Aplikasi Android Terbaik September 2017

Aplikasi Android Terbaik

1. Fluxy: Time Machine

Fluxy yaitu aplikasi mesin waktu yang akan menangkap gambar layar Android saat kita melakukan tasking apapun. Aplikasi ini akan merekam akivitas semoga setiap kali layar disentuh, maka fluxy akan melakukan screenshot yang mampu pengguna periksa dimasa mendatang. Dari mulai bulan, tanggal, tahun hingga ke detiknya pun mampu direkam oleh Fluxy. Di aplikasi ini pun ada fitur Backup ke email semoga internal storage kamu jadi tidak penuh.

2. Pronounce - Free offline Text to Speech

Pronounce yaitu aplikasi yang akan mengajarkan pengguna mengenai cara pengucapan yang benar dari sebuah kata dalam bahasa inggris. Konsep dari app ini bertujuan semoga pengguna mampu membedakan pengucapan bahasa inggris dengan aksen Autralia, Amerika, British dan yang lainnya. App ini pun mampu digunakan secara offline dan tampilannya sangat sederhana.

3. SpotyTube - Discover Music

SpotyTube yaitu aplikasi yang menyediakandaftar putar dari video musik yang lagi viral dan trending dari seluruh dunia. Play list yang disediakannya up-to-date semoga pengguna mengetahui lagu terbaru apa yang lagi booming misalnya trending di YouTube, Spotify atau Billboard.

4. Fella For Facebook

Fella For Facebook yaitu aplikasi facebook pihak ketiga yang kinerjanya sangat cepat dan ringan. Bahkan ukurannya mampu mengalahkan ukuran aplikasi facebook lite yaitu hanya 1,1MB saja. Selain cepat dan ringan, pengguna pun mampu melakukan kostumisasi mulai dari warna tema, gaya huruf, warna aksara atau bahkan memblokir gambar supaya paket data kita jadi makin kekal gan.

5. LINE Creators Studio

LINE Creators Studio yaitu aplikasi official dari LINE semoga pengguna mampu menjual dan membuat sticker sendiri di LINE. Kamu mampu membuat sticker dari foto atau gambar kemudian buatlah judul Stiker set kemudian edit dan save.

6. Search’em All

Search’em All yaitu aplikasi pencarian yang akan menampilkan jadinya dari beberapa mesin pencari besar mirip Google, Bing, Duck Duck Go, Yandex dan yang lainnya. Pengguna pun mampu mencari kategori lain mirip gambar, video, buku atau artikel.

7. GameBox Launcher Beta

GameBox Launcher yaitu aplikasi buatan Samsung yang akan mengatakan laporan dan statistik dari semua game yang terpasang di smartphone pengguna melalui meu Game Lab. Seperti berapa kali kamu memainkan game selama satu minggu atau seberapa lama game yang kamu mainkan dalam sekali buka.

8. Smart Bike

Smart Bike yaitu aplikasi khusus untuk para ppengendara motor semoga saat pengguna sedang mengendarai motor tetap fokus dan tidak terganggu dengan telpon atau sms yang masuk. Aplikasi ini akan membalas semua telpon dan sms yang masuk secara otomatis dengan menggunakan fitur smart response.

9. TOKO PLAY

Toko Play yaitu aplikasi yang menyediakan aneka macam diskon terbaru dari aplikasi dan games berbayar yang lagi gratis 100% di Google Play. Aplikasi ini mampu kamu gunakan untuk download aplikasi berbayar jadi gratis.

10. Holo – Holograms for Videos

Holo yaitu aplikasi yang berbasis augmented reality yang mana pengguna mampu menambahkan aneka macam karakter hologram yang faktual pada foto atau video. Seperti karakter dalam film super hero, hewan yang lucu, atlet atau yang lainnya. Pengguna cukup memilih sebuah karakter kemudian arahkan kamera ke objek tertentu dan mulailah merekam.

Jika kamu penasaran dengan ulasan dari aplikasi diatas, silahkan lihat videonya secara langkap di Channel YouTube kita.

Itulah aplikasi Android terbaru yang harus kamu coba di bulan desember ini. Semoga bermanfaat.
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "10 Aplikasi Android Terbaik September 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel