10 Aplikasi Android Terbaik Oktober 2017

– Aplikasi Android Terbaik. Ribuan apps dan games yang dirilis setiap harinya di Google Play membuat pengguna memiliki banyak pilihan. Namun tak jarang kita sering bingung untuk memilih aplikasi mana yang tepat dan sesuai untuk membantu meningkatkan meningkatkan produktivitas sehari-hari.

Di bulan Oktober 2017 ini saya kembali memilih daftar aplikasi Android terbaru yang sanggup menjadi rekomendas bagi Anda untuk menggunakannya. Berikut yaitu beberapa daftarnya.
 Ribuan apps dan games yang dirilis setiap harinya di Google Play membuat pengguna mem 10 Aplikasi Android Terbaik Oktober 2017

Aplikasi Android Terbaik

1. Inspect and Edit HTML Live

Tak jauh berbeda dengan tools yang ada di browser Google Chrome dan Mozilla Firefox, aplikasi ini sanggup digunakan untuk debugging atau merubah isi konten yang sudah terbaca oleh browser termasuk HTML5, CSS3 dan Java Script. Fiturnya sangat komplit termasuk mengedit arahan secara pribadi dalam sekali sentuh, mengedit attribute HTML, hingga javascript console.

2. Notin

Notin yaitu aplikasi sanggup membuat catatan hanya dalam waktu 5 detik lalu catatan tersebut akan muncul di notifications bar. Tujuannya untuk mengingatkan pengguna apa yang harus dilakukan selanjutnya semoga gak lupa dan lebih cepat.

3. INKHUNTER

Inkhunter yaitu aplikasi berbasis augmented reality yang menyediakan berbagai desain tato yang sanggup diterapkan ke tangan atau kaki. Pengguna cukup ambil pulpen lalu gambar sebuah “Smile” di lengan lalu pilih desain Tatto yang diinginkan. Selanjutnya arahkan smile yang tampil dilayar ke permukaan lengan hingga terdeteksi. Selanjutya tinggal difoto saja maka tato pun akan tampil.

4. Discount Calculator

Discount Calculator yaitu aplikasi simple yang akan menghitung dan menampilkan serpihan harga dari produk yang lagi diskon. Sebelum kau menetapkan untuk beli barang di mall offline, cukup masukkan harga lalu pilih seberapa persen diskon yang lagi ditawarkan maka harga selesai akan muncul.

5. Twitter LITE

Twitter kesudahannya merilis secara resmi aplikasi versi cepat dan hemat datanya yakni Twitter LITE. Bagi agan yang koneksi internetnya lemot atau smartphone-nya memiliki sedikit penyimpanan eksternal, cobaik aplikasi ini.

6. Material Notification Shade

Material notification shade yaitu aplikasi kostumisai notifikasi yang terdiri dari beberapa fitur menyerupai mengganti tema panel, tema notifikasi, kecerahan warna slider hingga mengganti foto profile. Aplikasi ini sangat cocok untuk pengguna Android Lollipop dan Marsmallow semoga sanggup ngerasain tampilan panel Android Nougat dan Android Oreo tanpa harus di root.

7. Shimeji

Shimeji yaitu aplikasi gratis yang akan menampilkan berbagai abjad lucu menyerupai pokemon, ninja naruto hingga anime dilayar smartphone kamu. Pengguna cukup mengunduh abjad apa yang ingin ditampilkan lalu pilih dan tap sajian Play. Selanjutnya tutup aplikasi tersebut dan Shimeji pun akan melayang-layang di layar smartphone.

8. LikelyAI

LikelyAI yaitu aplikasi yang akan mengatakan prediksi terbaik terhadap foto yang tersimpan di smartphone supaya nantinya banyak di sukai atau menerima banyak interaksi di Instagram. Secara sederhana, algoritma berakal mereka ini akan memberitahu pengguna bahwa foto B lebih anggun dibandingkan dengan foto A atau foto ribuan lainnya menggunakan teknologi augmented reality.

9. Blank Messange For Whatsapp

Blank messange for whatsapp yaitu aplikasi yang sanggup mengirim pesan kosong ke kontak kita di WA. Kamu cukup memilih seberapa banyak abjad kosong yang ingin ditampilkan lalu tap tombol Send dan kirim ke teman.

10. Screaming Phone

Screaming Phone yaitu aplikasi simple yang akan menjerit ketika smartphone kita jatuh atau dijatuhkan. Aplikasi yang sangat cocok dijadikan sebagai hiburan.

Jika kau ingin melihat reviewnya secara lengkap, silhakan lihat video-nya di bawah ini dari Channel youtube kita.


Itulah rekomendasi aplikasi android terbaru yang masuk dalam daftar pilihan untuk bulan oktober 2017 ini. Semoga bermanfaat.
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "10 Aplikasi Android Terbaik Oktober 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel