Otak Atik Gadget - Spesifikasi Tangguh Mito A18 12 Mp, Harga 900 Ribuan

Ponsel harga terjangkau dengan spesifikasi yang tangguh? mungkin jawabannya ialah smartphone mito A18 fantasy Selfie dengan kamera rotation beresolusi besar, 12 MP. Anda yang membutuhkan fitur kamera sebagai fungsi utama untuk smartphone, mito A18 pas anda jadikan pilihan. Hp mito dengan android kitkat ini dijual dengan harga terjangkau, dari informasi yang aku sanggup untuk ketika ini anda sudah sanggup membeli handphone android mito ini dengan harga Rp. 900 ribuan. Untuk seukuran mito A18, harga tersebut sangat pantas dengan spek tangguh yang ditawarkan. Berikut ini ialah spesifikasi yang terdapat pada handphone mito A18.



Smartphone ini telah didukung layar sentuh IPS penuh berukuran 4.7". Dengan layar yang cukup besar, akan menciptakan Anda lebih nyaman untuk menonton video, bermain games dan multimedia lainnya. Manjakan pula mata Anda lewat kemampuan visualnya yang mengagumkan dengan tipe layar sentuh kapasitif-nya.

Mito A18 punya performa yang mantap berkat processor Quad core kecepatan 1.3 Ghz plus RAM 1GB yang ditanamkan pada ponsel ini. Untuk sistem operasinya, telah dibekali Android 4.4 Kitkat. Mito A18 Fantasy Selfie2 juga dilengkapi fitur GPS, radio FM, Media Player serta flash light untuk kamera. Kamera pada smartphone ini mempunyai fitur rotation yang sanggup Anda jadikan kamera belakang atau kamera depan.

Mito A18 punya ROM sebesar 8Gb untuk penyimpanannya, dengan kapasitas sebesar ini, tentunya lebih membantu untuk menyimpan banyak sekali file dan install aplikasi dari play store, tentunya memori ekternal tetap sanggup disisipkan perangkat. Mito A18 juga dilengkapi dengan GPS, Radio FM, dan pemutar media. Untuk urusan konektivitas, handphone ini sudah support jaringan 3G untuk kecepatan kanal internet, selain itu fitur lain menyerupai WIFI, bluetooth juga tersedia.

Kamera dengan resolusi besar tentu yang menjadi kelebihan pada mito A18 fantasy selfie, dengan kamera 12Mp anda sanggup mengambil gambar dengan kualitas tinggi, kamera dengan fitur rotation ini bisa anda jadikan sebagai kamera depan dan belakang. Mengenai Harga, Mito fantasy selfie A18 harga terbarunya ketika ini ialah Rp. 979.000

Mengingat spesifikasi yang anggun pada mito A18, harga tersebut masih terjangkau dan pas dengan spek mantapnya.

0 Response to "Otak Atik Gadget - Spesifikasi Tangguh Mito A18 12 Mp, Harga 900 Ribuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel