Otak Atik Gadget - Kekurangan Dan Kelebihan Hp Evercoss A66s Elevate Z


Kekurangan Dan Kelebihan Hp Evercoss A66S Elevate Z

 Bicara dilema hp, memang tak ada habisnya. Apalagi dengan brand hp yang sudah tak abnormal di indera pendengaran kita yakni Evercoss. Tipe hp ini yakni sebuah produk lokal yang mengatakan diri untuk bersanding dengan produk hp lainnya terutama di dalam negeri. Walaupun sekarang minat masyarakat terhadap produk lokal masih sangat minim, Entah dengan alasan apa produk lokal masing sering dianggap remeh oleh masyarakat pribumi padahal perkembangan teknologi dalam negeri perlu diacungi jempol.

Kini Evercross menambah jenis hp produksinya sebagai pengembangan dari produk lawasnya dengan nama Evercoss A66S yang mempunyai nama lain Elevate Z. Bahasan terkait dengan Evercoss A66S Elevate Z telah banyak dibahas dan diberitakan pada kebanyakan website atau media lainnya di Indonesia. Maka, bila anda belum mengenal  Evercoss A66S Elevate Z segera mengunjungi tempat elektronik hp terdekat dan buktikan kehandalan hp Evercoss A66S Elevate Z. Dengan hp yang dikategorikan sebagai hp lokal ini, anda bisa mengetahui seberapa tangguh jenis hp Evercoss A66S Elevate Z ini. Baik itu digunakan dalam keadaan normal atau untuk rutinitas game.  



Spesifikasi Evercoss A66S Elevate Z

Spesifikasi dari Evercoss A66S Elevate Z sudah cukup anggun dalam smartphone dengan kelas android lokal. Jadi, produk Evercoss A66S Elevate Z bisa anda jadikan sebagai rujukan produk lokal yang bisa anda miliki bila anda ingin menambah koleksi hp lokal atau sekedar ingin menggunakannya sebagai ponsel andalan sehari-hari.

 Hp yang satu ini berspesifikasi lengkap demi mengatakan layanan terbaik bagi konsumennya. Hal ini tidak lain bertujuan untuk mengatakan kesan nyaman dan juga memuaskan bila konsumen memilihnya. Inilah citra terkait dengan spesifikasi Evercoss A66S Elevate Z dalam setiap bab tubuhnya:

Layar                          :   6 inci dalam QHD 540x960 Rhino Screen
Baterai                        :   2400 mAh
OS                                :   Android Jelly bean mencapai 4.2
RAM                            :   1 GB
Memori                       :   16 GB
MicroSD                     :   Up to 32 GB
Chipset                       :   MediaTek MT 582
CPU                             :   Quad core berkecepatan sampai 1,3 Ghz
Grafis                          :   Mali – 400 MP
Koneksi                      :   Wifi, GPS, 3G HSPA
Kamera Depan          :   3 MP
Kamera Belakang      :   13 MP, dilengkapi LED flash pada autofokus

Setelah mengetahui spesifikasi Evercoss A66S Elevate Z  di atas, anda niscaya juga akan berpikir bila hp ini ternyata tidak kalah dengan merk-merk hp canggih buatan luar negeri lainnya. Meskipun buatan lokal, namun spesifikasi yang ditawarkan telah cukup memadai untuk  menunjang aktifitas serta kebutuhan anda sehari-hari. Teknologi layarnya yang Rhino Screen dengan mengusung Evercoss A66S Elevate Z dalam ukuran layar 6 inci yang berolusi QHD mencapai 540x960 piksel. Hal ini akan menciptakan anda merasa nyaman dengan diberikannya standart yang telah disempurnakan lengkap dengan point spesifikasi lainnya.  

Keunggulan Evercoss A66S Elevate Z

            Sebagai sebuah produk tipe hp Evercoss A66S atau biasa disebut dengan Elevate Z bisa mengusung sejumlah keunggulan yang menempel bersamanya. Dalam beberapa hal, hp ini akan menciptakan para konsumen tidak akan merasa kecewa dikala memakai dan memilikinya. Tidak cukup mengatakan spesifikasi yang setara dengan hp canggih lainnya, hp yang satu ini juga mengatakan beberapa sensasi untuk bisa bersaing dengan produk lain. Jika anda ingin tau dengan apa saja keunggulan yang diberikannya, maka perhatikan serangkaian hal-hal yang tertimbun dan menjadi kelebihan dari barang antik yang satu ini. Berikut keunggulan selengkapnya:

1.   Layar jumbo untuk ukuran hp dengan nuansa mendekati model tablet dalam ukuran 6 inci dan Rhino Screen sebagai teknologi layarnya.
2.   Memori memuaskan dalam persembahan penyimpanan 16 GB disempurnakan dengan microSD mencapai 32 GB yang siap untuk menampung segala jenis dan macam file dalam jumlah yang banyak
3.   Prosesor yang mencukupi dengan quad core berkecepatan 1,3 GHZ dilengkapi dengan 1 GB RAM dan Mali 400 MP sebagai grafisnya.
4.   Kinerja baik dari wifi, GPS, 3G HSPA sebagai fitur koneksinya.
5.   13 MP kamera belakang disempurnakan dengan flash dan autofocus yang cukup menggiurkan dilengkapi pula dengan 3 MP kamera depan untuk hobi selfie dan narsis yang anda miliki.



Itulah beberapa keunggulan dan kelebihan Evercoss A66S Elevate Z  yang sanggup anda jadikan sebagai rujukan materi pertimbangkan sebelum menimbulkan hp yang satu ini sebagai hp favorit anda. Dengan mengetahui hal-hal tersebut, anda tentu jadi bisa membandingkan Evercoss A66S Elevate Z  ini dengan tipe-tipe hp lainnya baik itu lokal maupun internasional.

Kekurangan Evercoss A66S Elevate Z

Tak hanya dibumbui dengan segenap kelebihan, Evercoss A66S Elevate Z juga mempunyai kekurangan tersendiri. Inilah kekurangan dari jenis hp lokal tersebut:

1.      Kekuatan baterai yang masih terbilang disayangkan alasannya yakni kekuatannya 2400 mAh.
2.      Belum mencapai ekspresi dominan Kitkat yang sedang marak dikalangan smartphone
3.      Resolusi dalam 540x960 piksel dan belum berkelas HD

Kekurangan yang dimilikinya masih tergolong dalam hal yang masuk akal alasannya yakni semua barang niscaya memilihi kelebihan dan disertai pula dengan kekurangan. Namun hal tersebut tidak menyurutkan keunggulan yang dimilikinya sebagai produk lokal yang cukup membanggakan. 


Kekurangan yang dimilikinya masih tergolong dalam hal yang masuk akal alasannya yakni semua barang niscaya memilihi kelebihan dan disertai pula dengan kekurangan. Namun hal tersebut tidak menyurutkan keunggulan yang dimilikinya sebagai produk lokal yang cukup membanggakan.

Kisaran harga Evercoss A66S Elevate Z

            Sejak awal diluncurkannya, jenis hp yang satu ini telah turun harga di beberapa wilayah yang ada di Indonesia. Perbedaan harga juga terjadi di kawasan yang berbeda tergantung kondisi pasarannya serta kebijakan masing-masing daerah. Kisaran harga barunya kurang lebih Rp 2. 149. 000 sampai Rp 2. 500. 000.

Untuk harga second anda bisa mendapatkannya dengan harga yeng lebih murah tergantung kawasan dan barangnya pula. Umumnya harga second bisa didapatkan mulai dari setengah harga kebawah. Dapatkan barang ini dari toko terpercaya baik melalui bursa atau pada toko online yang sekarang telah menjamur dengan bermacam-macam jadwal penjualan yang ditawarkan menyerupai Lazada, Tokopedia, dan toko online populer lainnya.

Tips Membeli Evercoss A66S Elevate Z

Ketika anda hendak membeli jenis hp baik jenis ponsel yang satu ini atau ponsel lainnya, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan. Contoh beberapa hal tersebut menyerupai memperhatikan kualitas dari barang yang hendak anda beli secara mendetail. Tanyakan hal-hal penting terkait dengan hp tersebut menyerupai garansi, perawatan, keamanan dan hal-hal penting yang diperlukan. Pastikan anda menentukan produk barang yang tepat sampai anda tak akan menyesal dikemudian hari.  

Dapatkan jenis hp Evercoss A66S Elevate Z dengan sajian yang ditawarkannya sebagai salah satu koleksi hp yang anda miliki dan nikmati fungsi yang dipersembahkan melalui spesifikasinya. Walau produk ini yakni produk lokal namun dengan menentukan tipe hp Evercoss A66S Elevate Z tak akan mengurangi ekspresi dominan dan fungsinya. Coba dan buktikan serta ketahui mendalam terkait dengan produk hp Evercoss A66S Elevate Z sampai anda benar-benar mantap dan puas memilikinya.

0 Response to "Otak Atik Gadget - Kekurangan Dan Kelebihan Hp Evercoss A66s Elevate Z"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel