Otak Atik Gadget - Harga Dan Spek Advan Barca S5q Smartphone

Apa yang jadi keunggulan atau spesifikasi pada smartphone advan barca s5q? dengan harga 1 jutaan, advan barca s5q smartphone android ini mempunyai spek yang cukup mumpuni. Berikut aku berikan isu mengenai spesifikasi dan harga terbaru advan barca s5q.

Advan barca dilengkapi dengan kapasitas ROM seluas 8GB untuk penyimpanan, anda sanggup menyimpan banyak konten di dalam ponsel berilmu ini dengan ukuran ROM yang cukup luas. Termasuk aplikasi, game, musik, foto dan sebagainya. Juga sanggup diekpansi lagi dengan memori luar/ ekternal untuk memperluas penyimpanan anda.



Layar advan barca s5q cukup luas yakni 5 inci, untuk kenyamanan dan kepuasan anda ketika mengoperasikan perangkat. Layarnya dilengkapi dengan resolusi HD 720p sebesar 1280 x 720 piksel. Dilengkapi dengan teknologi IPS LCD yang mempunyai tingkat kepadatan gambar sebesar 294 ppi (piksel per inci).

Dalam hal fotografi, advan barca s5q dilengkapi dengan dual camera yang mempunyai resolusi cukup baik yang mana pada kamera utamanya mempunyai resolusi 8MP dan kamera depannya juga mempunyai resolusi yang sama 8MP untuk keperluan selfie atau panggilan video. Dengan resolusi sebesar ini, sanggup mendapat hasil gambar yang jernih baik memakai kamera depan maupun kamera belakang.

Sementara untuk kecepatan dan performanya advan s5q telah ditenagai oleh prosesor octa-core ARM Cortex A7 dengan kecepatan 1.4 Ghz yang menggandeng chipset MediaTek MT6592. dan didukung dipadu dengan RAM sebesar 1GB serta sistem operasi android v4.4 Kitkat.

Untuk koneksi, anda sudah sanggup mengakses data di 3G HSDPA, terdapat juga fitur wifi untuk menjelajah dunia internet, perangkat bluetooth untuk mentranfer data serta fitur GPS untuk petunjuk jalan.

itulah spesifikasi dan fitur andalan yang tertanam pada smartphone android advan barca s5q dengan kelebihannya yang terlihat pada kamera dengan resolusi 8MP depan belakang, lalu ROM yang juga cukup besar 8GB lalu processornya juga handal, akan tepat jikalau handphone ini sudah dibekali dengan jaringan 4G LTE.

Mengenai harga, dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, advan barca s5q dibandrol dengan harga 1 jutaan, harga yang tetap terjangkau dengan spesifikasi unggulan yang dimilikinya. Harga terbaru dari smartphone advan barca s5q yaitu RP 1.399.000

0 Response to "Otak Atik Gadget - Harga Dan Spek Advan Barca S5q Smartphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel