Cara Menonaktifkan Data Seluler Aplikasi Di Hp Oppo A71

Cara Menonaktifkan Data Seluler Aplikasi di HP OPPO A71. Setiap pengguna OPPO biasanya punya impian dan kemauan sendiri dalam memakai setiap aplikasi yang terinstall. Khusus untuk perangkat OPPO yang sudah support OS Android Lollipop 5.1 biasanya telah dilengkapi dengan fitur Nonaktifkan paket data pada aplikasi pilihan atau yang di inginkan. Dan ini menjadi fitur andalan para pengguna biar tidak kehabisan paket data.

Nah, pada artikel kali ini phone tekno akan membuatkan metode mengenai Cara Menonaktifkan Paket Data Aplikasi di HP OPPO A71. Cara yang saya berikan kali ini sanggup anda ikuti pada perangkat OPPO dengan OS Android Lollipop 5.1 ke atas. Dengan Fitur ini, teman sanggup menonaktifkan aplikasi Chat yang suka online di Background menyerupai WhatsApp, Instagram, Facebook, BBM, LINE, dan lainnya. Dan pribadi saja, teman simak langkah-langkahnya dibawah ini…

Cara Menonaktifkan Data Seluler Aplikasi di HP OPPO A71

1. Pertama-tama silahkan teman Buka Setelan/pengaturan





2. Langkah kedua silahkan teman klik SIM Ganda dan Jaringan Seluler

Cara Menonaktifkan Data Seluler Aplikasi di HP OPPO A Cara Menonaktifkan Data Seluler Aplikasi di HP OPPO A71


3. Selanjutnya silahkan teman pilih aplikasi yang mau di Non-Aktifka dengan cara menggeser warna hijau menjadi warna bubuk – bubuk yang artinya data telah di Non-Aktifkan.




Cara di atas saya lakukan pada Smartphone OPPO A37 milik saya pribadi. Jika anda memakai Smartphone beda sistem, anda sanggup menyesuaikan sendiri metodenya.

Saya rasa metode Cara Menonaktifkan Data Seluler Aplikasi di HP OPPO A71 diatas cukup gampang untuk anda ikuti. Metode diatas sanggup anda terapkan pada semua tipe OPPO bersistem Lollipop v5.1 menyerupai Cara Menonaktifkan Data Seluler Aplikasi di HP OPPO A37 OPPO A37, Oppo A59, Oppo R9 Plus, Oppo F1 Plus, Oppo A53, Oppo A33, Oppo Neo 7, Oppo R7s, Oppo R7 Lite, Oppo R5s, Oppo Mirror 5s, Oppo Mirror 5, Oppo Joy 3, Oppo R7 Plus, Oppo Neo 5 2015, Oppo Neo 5s, Oppo Mirror 3, Oppo Joy Plus, Oppo Find 5 Mini, Oppo Yoyo, Oppo N3, Oppo N1 Mini, dan perangkat OPPO lainnya.

Demikian ulasan singkat dari saya mengenai Cara Mematikan Data Seluler Pada Aplikasi di HP OPPO A71, semoga ARTIKEL kali ini sanggup membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin anda tanyakan seputar perangkat OPPO, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Menonaktifkan Data Seluler Aplikasi Di Hp Oppo A71"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel