Cara Mengatasi Pulsa Im3 Indosat Berkurang Sendiri

Cara Mengatasi Pulsa IM3 indosat berkurang sendiri. Mungkin sebagian dari teman pengguna kartu Indosat IM3 tiba-tiba pulsa yang gres dibeli ternyata tersedot dan berkurang dengan sendirinya. Maka dari permasalahan tersebut maka phonetekno.comakan mengulas cara unreg layanan penyedot pulsa IM3 indosat dan juga apa penyebab Pulsa Indosat berkurang sendiri dan bagaimana tips mengatasinya.



Mengenai persoalan yang sering dikeluhkan pengguna kartu Im3 Indosat yang pulsanya berkurang terus, maka admin rasa perlu langkah cara unreg semua layanan penyedot pulsa indosat. Indosat Sebagai Provider yang Populer di indonesia disamping produk Telkomsel,

Admin kali ini akan membahas apa penyebab pulsa utama kartu IM3 tiba-tiba hilang dan berkurang dengan sendirinya.

Layanan Konten Indosat Penyedot Pulsa

Ini mungkin penyebab utama pulsa IM3 tiba-tiba tersedot dan habis tanpa terpakai diantaranya ialah pendaftaran layanan konten.

Mungkin banyak pengguna indosat yang bertanya-tanya, padahal tidak merasa melaksanakan REG atau pendaftaran apapun tapi mengapa pulsa indosat kok selalu hilang.

Cara mengatasi Pulsa IM3 Tersedot habis

Untuk mengatasi persoalan pulsa indosat hilang sendiri, dan bagi anda yang tidak tahu bantu-membantu apa saja layanan yang kita pendaftaran sehingga pulsa selalu berkurang sendiri, maka dapat melaksanakan langkah UNREG layanan dengan cara sebagai berikut:

1. Buka aplikasi Telpon dan susukan ke *123*44#

 


2. Di halaman pertama akan ada 3 jenis Opsi yakni:

- Unreg layanan Tertentu
- Unreg Semua Layanan
- isu customer service



3. Nah, untuk teman yang tidak tahu apa jenis layanan yang telah menyedot pulsa utama IM3 kita maka pilih opsi yang kedua yaitu 'Unreg semua layanan'

4. Setelah menentukan opsi nomer 2, akan terbuka halaman yang menyatakan proses UNREG layanan konten segera dilakukan.



Apabila dengan proses diatas tidak dapat megatasi persoalan pulsa kartu IM3 yang selalu hilang dengan sendirinya, silahkan datangi gerai Indosat terdekat di kota kita untuk proses penonaktifan layanan penyedot pulsa.

0 Response to "Cara Mengatasi Pulsa Im3 Indosat Berkurang Sendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel