Cara Menampilkan Persentase Baterai Vivo V9

Cara menampilkan persentase baterai vivo v9. Smartphone VIVO terbaru telah resmi diluncurkan dengan tagline ” perfect shot , perfect view “.yaitu Vivo V9. Vivo V9 menyajikan kamera selfie berkualitas dengan resolusi 24 MP + AI atau kecerdasan buatan yang memungkinkan kamera mengambil gambar dengan kwalitas keren untuk setiap penggunanya. Gambar hasil kamera VIVO V9 yang dihasilkan akan terlihat lebih natural dan tidak over eksposur.

Banyak banget fitur keren dan canggih yang dibawa oleh HP Android Vivo V9 menyerupai Fitur Smart Clik, App Clone, Screenshot Gesture, Smart Motion, Face Unlock, Fingerprint dan lain sebagainya.

Selain kamera selfie VIVO 9 yang beresolusi 24MP, pada Vivo V9 juga disematkan kamera belakang yang mempunyai resolusi Dual 13 MP + 2 MP dilengkapi dengan aneka macam fitur canggih menyerupai Phase Detection Autofocus dan LED Flash. Kamera belakang VIVO V9 ini juga telah bisa untuk merekam video Ultra HD 2160p@30fps.

VIVO V9 hadir dengan desain yang lebih mewah.  Layar Vivo V9 menggunakan panel IPS LCD lebar 6,3 inchi dengan rasio layar 19 : 9, Resolusi Layar  VIVO V9 ini mempunyai resolusi 1080 x 2280 piksel ( Full HD+ ) serta dilapisi pelindung Cornning Gorilla Glass 5 sebagai perangkat keamanan layar. Makara tak perlu risau bila terkena goresan.

Sedangkan untuk perfoma dapur pacu VIVO V9, Vivo V9 akan menggunakan OS Android v 8,0 berbasis Funtouch OS 4.0 , yang didukung prosesor Snapdragon 450 Octa Core berkecepatan 1,8 GHz, dan dibantu RAM 4 GB. Memori Internal VIVO V9 ialah sebesar 64 GB, yang sanggup diperluas dengan slot MicroSD sampai 256 GB. Terdapat juga fitur keamanan pemindai wajah / face unlock , fingerprint sensor serta baterai berkapasitas 3260 mAh.

Baca Juga: 
Cara screenshot VIVO V9 
Harga dan spesifikasi VIVO V9
Fitur Fingerprint dan Face Access yang ada di Vivo V9 merupakan andalan produsen smartphone ini untuk memikat konsumen yang rata-rata ingin keamanan tingkat tinggi untuk susukan data penting di dalam ponselnya.

Cara Menampilkan persentase baterai Vivo V9

Nah, dalam artikel trik VIVO V9 kali ini, admin akan menunjukkan tips bagaimana cara menampilkan ikon persentase baterai VIVO V9.

Dalam keadaan pengaturan default atau bawaan HP, fitur ikon daya baterai hanya berupa tanda gambar dengan warna saja sebagai penunjuk sisa daya baterai yang ada.

Nah, eksklusif silahkan teman simak bagaimana menampilkan ikon persentase baterai Vivo V9 di bawah ini:

1. Pertama silahkan teman klik pengaturan/setting



2. langkah selanjutnya untuk menampilkan persentase baterai di status kafetaria vivo Y71 yaitu silahkan teman pilih "Bilah status dan pemberitahuan".



3. langkah selanjutnya silahkan teman klik Persentase baterai, nah disitu silahkan teman klik persentase baterai



4. selesaiii


Itulah tips cara menampilkan persentase baterai VIVO V9, biar bermanfaat.

0 Response to "Cara Menampilkan Persentase Baterai Vivo V9"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel