Cara Factory Reset Dan Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 5A

Cara Factory Reset Dan cara Hard Reset Xiaomi Redmi 5A. Kali ini admin phonetekno.com akan mengulas tentang Cara Factory Reset Dan cara Hard Reset Xiaomi Redmi 5A yang mungkin akan sangat mempunyai kegunaan bagi teman phone tekno.

Xiaomi Redmi 5A hadir dengan layar 5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel), chip Snapdragon 425, RAM 2 GB Redmi 5A mempunyai layar berukuran 5 inci dan mendukung jaringan 4G dan memori internal 16 GB dengan kontribusi kartu memori micro SD. Soal dapur pacu dan kapasitas, smartphone ini ditenagai Snapdragon 425 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB.



Sementara pada kemampuan fotografinya, Xiaomi 5A dibekali kamera depan beresolusi 13MP dan 5MP untuk keperluan swafoto (selfie) pada kamera depan.

Redmi 5A mempunyai kapasitas baterai sebesar 3.000mAh.Komponen lain meliputi baterai 3.000 mAh, kamera depan 5 megapiksel, dan kamera utama 13 megapiksel dengan fitur phase detect autofocus dan menjalankan OS Android 7.1.2 Nougat dengan antarmuka MiUI 9.

Setelah basa bau wacana spesifikasi Xiaomi redmi 5A, sekarang kita ke bahasan wacana cara factory reset atau cara hard reset xiaomi 5A, yukk simak ulasannya dibawah ini.


Cara Factory Reset Xiaomi REDMI 5A


1. Pertama-tama silahkan masuk ke sajian Setelan
2. sehabis itu pilih Sistem
3. Langkah selanjutnya silahkan pilih Setel Ulang
4. Langkah ke empat adalah klik Reset Ke Setelan Pabrik
5. Kemudian Pilih “Reset Ponsel”
6. Lanjutkan dengan menentukan “Setel Ulang Aplikasi”.


Bagi teman yang mungkin mengalami duduk kasus lupa contoh kunci atau kata sandi layar, maka solusi sanggup melaksanakan Hard Reset melalui sajian Mi Recovery. Sama dengan Factory Reset, Hard Reset akan mengembalikan smartphone teman ke pengaturan pabrikan layaknya membeli smartphone baru. Dan untuk melaksanakan hard reset, teman bisa simak langkah – langkahnya berikut ini.


  • Langkah pertama, pastikan HP Xiaomi redmi 5A anda dalam keadaan mati atau Off.
  • Selanjutnya, untuk masuk sajian Recovery Mode (Mi Recovery), tekan tombol “Power + Volume Up” selama beberapa detik hingga nantinya muncul logo MI. Setelah muncul Logo Mi, lepaskan kedua tombol yang teman tekan tersebut.
  • Setelah sobata berhasil masuk main sajian Mi Recovery Xiaomi 5A, teman bisa menentukan “Wipe Data” kemudian lanjutkan dengan menentukan “Wipe All Data”, kemudian pilih “Confirm”. Tunggu beberapa ketika hingga proses Hard Reset/ Wipe Data selesai.
  • Langkah selanjutnya silahkan pilih “Back to Main Menu” kemudian pilih “Reboot”. Kemudian lanjutkan menentukan “Reboot to System”. Dan nantinya Smartphone Xiaomi anda akan reboot. Cukup gampang bukan!
  • Selesai.


CATATAN :
Gunakan tombol Volume Up dan Down untuk Navigasi ke atas dan ke bawah.
Gunakan tombol Power untuk menentukan menu.

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Melakukan Factory Reset dan Hard Reset HP Xiaomi REDMI 5A, biar bisa membantu dan bermanfaat.

0 Response to "Cara Factory Reset Dan Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 5A"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel