Cara Daftar Paket Internet Modal Jempol Telkomsel

Cara daftar paket internet Modal jempol telkomsel. Setelah sebelumnya Telkomsel meluncurkan pembagian kuota ibarat videomax, Youthmax maupun Gamesmax, yang terbaru kali ini telkomsel Resmi Merilis Paket Modal Jempol Telkomsel. Apa itu dan Untuk Apa Modal Jempol Telkomsel ini? Modal Jempol ialah agenda ATL yang ditujukan untuk pengguna setia prepaid telkomsel dari mulau Simpati, Kartu AS maupun Loopdimana anda akan sanggup mendapat paket kuota data internet 5 GB hanya dengan membayar RP 10 Saja!



Untuk sanggup memakai paket jempol telkomsel, sobat harus melaksanakan isi ulang pulsa, semakin besar jumlah isi ulang maka semakin besar kuota yang anda dapatkan dengan harga RP 10.

Nah kemudian berapa harga paket modal jempol dan bagaimana cara daftar paket jempol telkomsel? perlu sobat tahu, di paket yang satu ini terbagi menjadi 2 pembagian, satu untuk anda yang belum pendaftaran kartu telkomsel, dan yang satunya lagi ialah pembagian paket jempol apabila anda sudah melaksanakan registrasi, berikut ini table lengkapnya.




Dari table diatas, berarti kita sanggup mendapat kuota sebanyak 100 MB apabila kita isi ulang pulsa 20.000, kuota 100 MB tersebut hanya dibanderol RP 10 saja (berlaku untuk SIM Card yang belum Registrasi).

Beda lagi kalau anda sudah melaksanakan registrasi, anda sanggup mendapat kuota 200 MB apabila isi ulang pulsa 20.000 dengan masa aktif sesudah pendaftaran kurang dari 1 Tahun, apabila lebih dari 1 Tahun berarti jumlah kuota yang anda sanggup 500 MB.

Cara Membeli dan Daftar Paket Jempol Telkomsel

Setelah isi ulang pulsa 25000, otomatis anda akan sanggup pesan dari 5111 dan anda berhak sanggup paket model jempol telkomsel hingga 1 GB/2 Hari, jawab pesan tersebut dengan OK.

Telkomsel mengeluarkan paket Modal Jempol dimana cara untuk mendapatkannya sangat mudah. Hanya dengan sms OK kirim ke 5111, maka sobat sanggup mendapat kuota hingga 5 GB dengan Rp 10 saja. Kaprikornus bagi sobat pengguna nomor Simpati, Loop, dan Kartu As sanggup mendapat paket ini.

Tentu saja untuk mendapat paket murah internet telkomsel modal jempolt ada syaratnya. Tapi damai saja alasannya ialah syarat untuk mendapat paket modal jempol sangat gampang yaitu hanya dengan isi pulsa di nomor telkomsel sahabat. Semakin besar nominal pulsa yang sobat beli, maka semakin besar pula kuota yang akan sobat dapatkan. Selain itu, masa aktif kartu telkomsel sobat dan juga status nomor telkomsel sobat sudah diregistrasikan atau belum juga akan mensugesti jumlah kuota internet yang akan sobat dapatkan.

Untuk lebih jelasnya mengenai kuota paket internet modal jempol telkomsel yang akan sobat dapatkan ialah ibarat terlihat pada rincianl di bawah ini:

1. Kuota internet yang didapatkan bila Nomor HP belum diregistrasikan

Isi ulang Rp 20.000 kuota yang didapatkan 100MB
 
Isi ulang Rp 25.000 kuota yang didapatkan 150MB 
Isi ulang Rp 50.000 kuota yang didapatkan 400MB 
Isi ulang Rp 100.000 kuota yang didapatkan 1GB



2. Kuota internet yang didapatkan bila masa aktif kartu kurang dari 1 tahun sesudah diregistrasikan

Isi ulang Rp 20.000 kuota yang didapatkan 200MB 
Isi ulang Rp 25.000 kuota yang didapatkan 300MB 
Isi ulang Rp 50.000 kuota yang didapatkan 800MB 
Isi ulang Rp 100.000 kuota yang didapatkan 2GB

3. Kuota internet yang didapatkan bila masa aktif kartu lebih dari 1 tahun sesudah diregistrasikan

Isi ulang Rp 20.000 kuota yang didapatkan 500MB 
Isi ulang Rp 25.000 kuota yang didapatkan 750MB 
Isi ulang Rp 50.000 kuota yang didapatkan 2GB 
Isi ulang Rp 100.000 kuota yang didapatkan 5GB



Masa aktif dari paket modal jempol telkomsel ialah 2 hari. Kuota sanggup dipakai di semua jaringan baik itu 2G, 3g, dan 4G. Selain itu, paket ini juga tidak ada pembagian waktu penggunaan kuota internet, artinya kuota ini sanggup dipakai full 24 Jam. Kaprikornus bila sobat mendapat kuota yang besar, silakan dihabiskan dalam waktu 2 hari biar kuotanya tidak mubadzir hehehe…

Cara mendapat kuota internet modal jempol telkomsel ialah dengan cara berikut ini:

Silakan sobat isi ulang pulsa nomor telkomsel sobat (bisa nomor simpati, loop, dan juga kartu As)
sahabat akan mendapat SMS dari 5111 sebagai berikut “Anda berhak mendapat paket Modal Jempol hingga 5GB/2hr cuma Rp10. Jawab OK jikalau baiklah (Penawaran berlaku 12 jam)”
Jawab OK dan kirim ke 5111, dan selanjutnya sobat akan mendapat sms yang pada dasarnya sobat mendapat kuota internet modal jempol.

Walaupun hanya 2 hari masa aktif dari paket modal jempol ini, tapi berdasarkan saya paket ini sangat murah alasannya ialah hanya dengan harga 10 rupiah saja maka sobat sanggup mendapat kuota hingga 5 GB. Semoga membantu dan bermanfaat…

0 Response to "Cara Daftar Paket Internet Modal Jempol Telkomsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel